KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Artis Indonesia Newbie yang Cantiknya Bikin Lo klepek-klepek!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6175cae890ed6e4e48222711/artis-indonesia-newbie-yang-cantiknya-bikin-lo-klepek-klepek

Artis Indonesia Newbie yang Cantiknya Bikin Lo klepek-klepek!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Kelahiran 2000an.. tahun dimana ane sibuk mikirin umptn..sini dek, mo ikut om kerja dikota?
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
taunya cuma zara doang
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gada ya yg namanya waginah ? Sringati ? Rosidah ? Mariyah ?
Aisyah Aqilah kenapa disebut pendatang baru? Perasaan tahun-tahun kemarin dah sering liat nih anak main sinetron
Cantik kayak gmn pun kl kentut tetap aja bau
wadidaw ada suku chaniago emoticon-Wowcantik:
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
udah lama mantau sandrinna...

zara bagus aktingnya. bisa jadi bintang masa depan. sayang udah banyak bikin kasus.

profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aduh adek-adek manis emoticon-Matabelo
Wajahnya mirip2 semua, sodara jauh itu semuanya emoticon-Ngakak
Miyabi artis favorit pemersatu kita semua
ga ada yg ane tau sih.... tp ok lah face2 nya semua, tp ga klepek2 koq gw
No 3 yg sering liat
Anaknya wulan guritno bray emoticon-Genit
cantik dan imut-imut ya gan tapi ane jarang nonton tv sih jadi gak begitu tau mereka.. cuma pernah sekilas liat pas ibu ane nonton sinetron.hehe..
Agatha Chelsea gk ada gan ??? emoticon-Wowcantik
kagak ada yg cocok ane brayy... emoticon-Embarrassment
Mana yg Suka Sange kalo liat Ariel Tatum
cantik smua...

cm yg zara rada geli....sdh kena duda gt bibirnya
Bocah semua
Diubah oleh abieplur
Adhisti bukannya udah pro ye? Pro onoh masudnya emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di