mbfoAvatar border
TS
mbfo
Lagi Nyari Reseller Dan Dropshipper Profit Menjanjikan
Quote:



Potensi keuntungan berjualan  dengan sistem dropship


Yang namanya berbisnis keuntungannya tidak terbatas, tergantung seberapa banyak yang kita mau. Begitu juga dengan berbisnis baju dengan sistem dropship. Kalau anda ingin mendapat keuntungan besar, berarti anda harus mau melakukan lebih banyak penawaran dan iklan.

Ilustrasi Pendapatan

Misalkan, dalam 1 hari rata-rata Agan dapat pesanan 10pcs dengan margin (keuntungan) Rp. 15.000,- maka dalam sebulan (30 hari), pendapatan Anda adalah :

10pcs x Rp. 15.000,- x 30 hari = Rp. 4.500.000,- (EMPAT JUTA LIMA RATUS RIBU RUPIAH)
Coba Agan bayangkan! Rp. 4.500.000 hanya menjadi Dropsipper saja !!! Dan tanpa modal sepeserpun !! (Jumlah tersebut bisa kurang atau bahkan lebih tergantung kerja keras agan)

Namun, jika Agan sebagai Reseller yang memiliki Reseller, kenyataannya akan menjadi lain dan lebih baik. Misalkan Agan memiliki 2 orang Reseller yang rata-rata tiap harinya memesan 10 baju kepada Agan (pihak ketiga dari kami dengan margin yang ditentukan oleh agan sendiri) dan penjualan Agan pada contoh di atas akan berubah bisa lebih diatas dropsip karna yang namanya Reseller pasti nyetok barang dirumah.

Saran ane mending dropsip aja tanpa modal sedikitpun dan tanpa harus mencari barang pesanan, mengemas pesanan dan mengirimkan pesanan. Selain itu Agan tidak harus keluar rumah untuk transfer, semuanya bisa dilakukan melalui handphone Agan. Dan ini benar2 bisnis yang sepenuhnya dijalankan dari rumah. Agan bisa sambil mengawasi anak-anak, bisa sambil kerja dll. Dan tentunya siapapun bisa menjalankan bisnis ini. Sudah saatnya Agan memberdayakan handphone Agan, dengan menghasilkan pendapatan bagi Agan.

RESELLER


    Agan membeli dari kami dan kemudian menjualnya lagi kepada orang. Harga penjualan ditentukan oleh anda sendiri dan selisihnya menjadi keuntungan agan. Harga pembelian Reseller adalah harga khusus yang lebih murah agar agan bisa dapat untung lebih banyak. Minimal pembelian 6 pcs baru kami kasih harga reseller.


DROPSHIPPER

    Agan menawarkan kepada calon pembeli produk dan kendali sepenuhnya agan yang pegang. Semua transaksi agan yang handle. Baik negosiasi, transfer dana dan lain-lainnya. Kami hanya mengirimkan barang kepada konsumen tersebut. Nama pengirim dan kontak person adalah nama agan. Jadi agan seolah-olah memiliki usaha agan sendiri. Hargapun terserah agan mau jual berapa ke konsumen.

    Agan promosikan <–> pembeli yang berminat transfer uang ke agan sesuai harga yang agan tawarkan  <–> agan pesan dan transfer ke kami, sesuai dengan jumlah pesanan dan harga khusus dari kami  <–> kami lakukan pengiriman ke konsumen dengan nama kontak atas nama agan <–> selisih jumlah transfer adalah keuntungan agan.

Tugas agan hanya mencari pembeli,silahkan agan berjualan di kaskus,facebook,twitter atau dimana saja di media sosial terserah agan,

Tidak ada persyaratan khusus untuk bisa bergabung jadi dropshiper kami.
Untuk memulai dropsip agan tinggal save gambar dan langsung promosi, dan kalau ada pesanan tinggal whatsapp

Yang Agan harus lakukan untuk memulai bisnis ini adalah cukup Whatsappane di [/url]KLIK DISINI

Facebook

Selamat bergabung menjadi Reseller dan Dropshipper kami !!
Diubah oleh mbfo 21-09-2021 15:03
cepz0o7
cepz0o7 memberi reputasi
1
1.6K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan