metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
Nusron Wahid Konsolidasikan Pendukung Ahok


Jakarta: Inisiator Relawan Nusantara (Relanu) Nusron Wahid berkunjung ke kediaman Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 Ma'ruf Amin. Dalam kesempatan itu, Nusron ingin mengonsolidasikan dukungan Relanus yang dikenal sebagai pendukung eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).


'Kenapa perlu dikoordinasikan karena para Ahoker ketika Kiai ditetapkan jadi cawapres sempat ada yang kaget,' kata Nusron di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 24 September 2018.


Menurut dia, para relawan banyak yang tidak menyangka karena Ma'ruf pernah memberi fatwa Ahok sebagai penista agama saat memimpin Majelis Ulama Indonesia (MUI). Nusron menyebut telah meyakinkan mereka dan relawan menerima serta mendukung Ma'ruf. 


Ke depan, Nusron akan mencairkan suasana antara Relanu dengan Ma'ruf. 'Kita akan buat silaturahmi dengan Kiai Ma'ruf karena jumlah Relawan Nusantara itu banyak,' kata dia.


Baca: Ma'ruf Amin: Jokowi Menyayangi Ulama


Namun, Nusron tak memiliki komitmen apa-apa terkait dukungan ini. Nusron hanya meyakini duet antara Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dianggap paling ideal. Pasalnya, Jokowi sendiri fokus ke pembangunan infrastruktur, sedangkan Ma'ruf punya kapabilitas membangun sumber daya manusia (SDM).


'Dua sosok ini ideal dan membawa harapan segar untuk pembangunan indonesia,' tandasnya.


Sementara itu, pertemuan tertutup di kediaman Ma'ruf masih berlangsung. Nusron menyebut ada beberapa habaib menemui cawapres nomor urut 01 itu. Namun, Nusron menolak memberi keterangan lebih lanjut.



Sumber : http://news.metrotvnews.com/politik/...pendukung-ahok

---

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
359
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan