metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
Yenny bakal Mundur dari Wahid Foundation Usai Umumkan Dukungan


Jakarta: Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid alias Yenny Wahid akan mengumumkan dukungan kepada salah satu pasangan capres cawapres pada Rabu, 26 September 2018. Sebagai konsekuensinya, anak kedua mantan presiden RI Abdurrahman Wahid itu bakal mundur dari Wahid Foundation.


'Wahid foundation tidak berpolitik, saya akan mundur. Itu aturan main dari yayasan kami,' kata Yenny di Jakarta Pusat, Senin, 24 September 2018.


Baca juga: Yenny Wahid Diyakini Dukung Jokowi-Ma'ruf


Yenny menolak nenbocorkan arah dukungannya. Namun ia akan profesional terkait arah dukungannya tersebut dan tak akan mempertimbangkan konflik personal masa lalu dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.


'(Dukungan) ini atas dasar kepentingan bangsa yang saya maknai bisa diraih oleh pasangan terkait,' katanya.


Yenny tengah meramu pilihan secara rasional dan spiritual untuk mendukung salah satungan pasangan. 'Membaca visi, misi, dan istikharah,' sebutnya.


Sebelumnya Yenny mengaku didukung organisasi-organisasi tempat bernaung 'Kader Gus Dur'. Organisasi itu antara lain Barikade Gus Dur, Gerakan Kebangkitan Nusantara, Jaringan Perempuan Nusantata, Forum Silaturahmi Santri Nusantara, dan Forum Alumni Timur Tengah.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/politik/...umkan-dukungan

---

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
306
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan