Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tamimpardede500Avatar border
TS
tamimpardede500
Rekayasa genetik dgn gelombang frekwensi
Rekayasa memperbaiki kwalitas jasmani & rohani menggunakan frekwensi gelombang elektromagnetik.


Oleh Tamim Pardede
Pakar Alkemi abad ini
insyaALLAAH


Gelombang audio ultrasonik dengan intensitas yang tinggi menghasilkan kavitasi dalam cairan. Kavitasi menyebabkan efek ekstrim secara lokal, seperti cairan jet hingga 1000 km/HR, tekanan sampai dengan 2000atm dan suhu yang tinggi 5000 Kelvin. Tentang kavitasi ultrasonik Ketika mengsonikasi cairan pada intensitas tinggi, gelombang suara yang merambat ke dalam media cair mengakibatkan tekanan balik yang tinggi (kompresi) dan siklus bertekanan rendah (penjernihan), dengan tingkat yang tergantung pada frekuensi. Selama siklus bertekanan rendah, intensitas gelombang ultrasonik yang tinggi membuat gelembung-gelembung vakum kecil atau void dalam cairan. Ketika gelembung mencapai volume di mana mereka tak dapat lagi menyerap energi, mereka runtuh dengan keras selama dalam siklus bertekanan tinggi. Fenomena ini disebut kavitasi. Selama ledakan yang sangat tinggi suhu (sekitar. 5, 000K) dan tekanan (kira-kira 2, 000atm) dapat dicapai secara lokal. Ledakan gelembung kavitasi juga mengakibatkan cair jet dengan kecepatan hingga 280 m/s.

Reaksi cairan terionisasi tersebut pada tubuh kita bisa digambarkan sebagai kondisi berkeringat berlebihan. Yang pada saat berkeringat sebenarnya tubuh mengeluarkan kalium jenis radioisotop 40K yang merupakan dzat radioaktif dalam tubuh manusia. Apa itu zat radioaktif?

Dia merupakan kata yang bermakna senantiasa memancarkan energi atau disebut sebagai energi radiasi. Sehingga, zat radioaktif dapat diartikan sebagai suatu zat yang senantiasa memancarkan energi. Maka keringat merupakan materi yang cukup baik bila digunakan utk keperluan tekhnologi penyimpanan energi semacam fotovoltaik.

Radiasi pada tubuh yang berkeringat tersebut sesungguhnya merupakan salah satu peristiwa radiasi nuklir pada kondisi paparan tertentu, yang dipancarkan dari inti atom. Secara umum radiasi yang dipancarkan zat radioaktif dapat berupa radiasi gamma, radiasi beta, radiasi alfa atau sinar-X.

Radiasi ini memiliki energi yang tinggi sehingga dapat menyebabkan terbentuknya ion, atau sering disebut pula dengan radiasi pengion (ionizing radiation). Energi inilah yang apabila dalam jumlah yang diperbolehkan akan memberi manfaat bagi manusia, atau lebih spesifiknya membuat manusia menjadi mutan, sehingga kwalitas fisiknya baik jasmani atau rohani menjadi terpicu naik dalam skala yang sangat tinggi.

Hal ini teridentifikasi pada saat RasuluLLAAH Muhammad SAW mengalami proses ini. Yang mana proses inilah salah satu yang membuat RasuluLLAAH menjadi bertumbuh pesat kwalitas kehidupan Nya. Yang mana sebelumnya Beliau berada pada kwalitas dibawah rata2 atau tidak baik. Nash menjelaskan:

وَوَجَدَكَ ضَآلا فَهَدَىٰ

Wa wajadaka ḍāllan fa hadā
Dan DIA mendapatimu sebagai seorang yang sesat, lalu DIA memberikan petunjuk.

Mu disitu dinisbatkan kepada Nabi Muhammad SAW. Beliau yang berkwalitas sesat tetiba berubah menjadi mendapat petunjuk alias naik grade, atau upgrade fisik baik jasmani ataupun rohani. Bagaimana hadits menggambarkan proses radiasi yg saya maksud, demikianlah Nash nya:

عَنْ عَائِشَةَ أُم الْمُؤْمِنِينَ - رضى الله عنها - أَن الْحَارِثَ بْنَ هِشَامٍ - رضى الله عنه - سَأَلَ رَسُولَ اللهِ - صلى الله عليه وسلم - فَقَالَ يَا رَسُولَ اللهِ كَيْفَ يَأْتِيكَ الْوَحْىُ فَقَالَ رَسُولُ اللهِ - صلى الله عليه وسلم - « أَحْيَانًا يَأْتِينِى مِثْلَ صَلْصَلَةِ الْجَرَسِ - وَهُوَ أَشَدهُ عَلَى - فَيُفْصَمُ عَنى وَقَدْ وَعَيْتُ عَنْهُ مَا قَالَ ، وَأَحْيَانًا يَتَمَثلُ لِىَ الْمَلَكُ رَجُلاً فَيُكَلمُنِى فَأَعِى مَا يَقُولُ » . قَالَتْ عَائِشَةُ رضى الله عنها وَلَقَدْ رَأَيْتُهُ يَنْزِلُ عَلَيْهِ الْوَحْىُ فِى الْيَوْمِ الشدِيدِ الْبَرْدِ ، فَيَفْصِمُ عَنْهُ وَإِن جَبِينَهُ لَيَتَفَصدُ عَرَقًا

Dari Aisyah Ummul Mukminin r.a. bahwa Harits bin Hisyam r.a. bertanya kepada Nabi Muhammad SAW, "Ya RasuluLLAAH, bagaimana caranya wahyu turun kepada Anda?" RasuluLLAAH menjawab, "kadang-kadang wahyu itu datang kepadaku seperti bunyi benturan antar besi. Itulah yang sangat berat bagiku. Setelah bunyi itu berhenti, aku baru mengerti apa yang disampaikannya. Kadang-kadang malaikat menjelma seperti seorang laki-laki menyampaikan kepadaku dan aku mengerti apa yang disampaikannya," Aisyah berkata, "Aku pernah melihat Nabi ketika turunnya wahyu kepadanya pada suatu hari yang amat dingin. Setelah wahyu itu berhenti turun, kelihatan dahi Nabi bersimpah keringat."(shahih Bukhari kitab Ba'dil Wahyi)

Ion kalium pada keringat diperlukan untuk fungsi semua sel hidup. Transfer ion kalium melalui membran sel saraf diperlukan untuk transmisi saraf normal atau saraf super normal; kekurangan kalium dapat mengakibatkan banyak kelainan, termasuk irama jantung yang abnormal dan berbagai kelainan elektrokardiografi (EKG) dalam artian kondisi tersebut seseorang disebut sebagai begok, alias dungu, alias dongok,alias mblegedes ewes ewes, atau tdk ada isinya, melompong nol besar.

Dr John Diamond dan Dr David Nobel, telah melakukan riset mengenai efek dari audio terhadap tubuh manusia dimana mereka menyimpulkan bahwa: Apabila jenis audio yang kita dengar sesuai dan dapat diterima oleh tubuh manusia, maka tubuh akan bereaksi dengan mengeluarkan sejenis hormon (serotonin ) yang dapat menimbulkan rasa Nikmat dan senang sehingga tubuh akan menjadi lebih kuat (dengan meningkatnya sistem kekebalan tubuh) dan membuat kita menjadi lebih sehat.
Serotonin adalah nama sebutan populer untuk senyawa 5-hydroxytryptamine. Rumus kimia serotonin adalah C10H12N2O. Serotonin adalah hormon yang terdapat dalam kelenjar pinealis, saluran pencernaan, sistem syaraf pusat, dan keping darah (trombosit). Hormon adalah zat dalam tubuh yang mengatur aktivitas sel-sel dan organ-organ tertentu. Serotonin adalah neurotransmitter. Yaitu zat yang menghantarkan sinyal-sinyal melintasi ruang syaraf antara sel-sel syaraf atau neuron. Ruang ini disebut synapse.
Serotonin dibuat didalam tubuh melalui proses konversi biokimia yang unik. Penyusun utama serotonin adalah tryptophan yang merupakan bahan penyusun protein. Sel-sel membuat serotonin menggunakan tryptophan hydroxylase yang jika digabungkan dengan tryptophan membentuk 5-hydroxytryptamine yang dikenal dengan nama serotonin.
Sebagai neurotransmitter, serotonin membantu menyampaikan pesan-pesan dari satu tempat ke tempat lain dalam otak. Karena sel-selnya terdistribusi secara luas, serotonin sangat dipercaya mempengaruhi berbagai fungsi psikologis dan fungsi tubuh lainnya. Maka daripada itu tidaklah heran bila pengaruh daripada mendengarkan atau melihat audio-visual kami ini sangatlah cepat, tidak sampai dalam 5 menit saja kondisi kandungan kolestrol, gula darah, asam urat, tekanan darah anda akan berubah seketika. Dari sekitar 40 juta sel otak, sebagian besar dipengaruhi secara langsung atau tidak langsung oleh serotonin. Pengaruh serotonin ini berkaitan dengan mood, hasrat seksual, fungsi seksual, nafsu makan, tidur, ingatan dan pembelajaran, pengaturan temperatur, dan sifat-sifat sosial.
Dalam hal fungsi tubuh, serotonin juga mempengaruhi fungsi sistem kardiovaskular (jantung dan pembuluh darah), otot, dan berbagai elemen dalam sistem endokrin. Serotonin juga berperan dalam produksi susu pada wanita hamil dan melahirkan. Hal inilah yang membuat betapa cepatnya reaksi terapi audio-visual yang kami kembangkan ini pada tubuh anda.

Perubahan kadar serotonin dalam otak dapat mempengaruhi mood. Beberapa obat antidepressant mempengaruhi kerja serotonin, misalnya untuk mengobati depresi.Sekitar 80% dari total serotonin dalam tubuh terdapat dalam usus, dalam sel enterochromaffin yang berperan dalam mengendalikan gerakan usus. Sisanya dibuat di neuron serotonergik dalam sistem syaraf pusat.
Kadar serotonin rendah dikaitkan dengan kenaikan berat badan, diabetes, gangguan mood, kecemasan, kecanduan, migrain, dan nyeri. Mengatur serotonin dapat membantu mengontrol gangguan makan, alkoholisme, kecanduan obat dan lainnya,gangguan mood dan kecemasan. Secara sederhana, diabetes adalah perubahan terus menerus terjadi di dalam sistem kimiawi tubuh yang dapat menyebabkan darah mengandung terlalu banyak gula. Faktor utamanya adalah kekurangan hormon insulin.Ada hubungan erat antara serotonin dan insulin rendahnya tingkat serotonin berarti insulin berkurang. Keduanya terletak dalam beta-sel pankreas. Serotonin berfungsi mengatur kadar insulin. Jika serotonin meningkat, kadar insulin juga meningkat.

Adapun kecemasan yang dialami oleh RasuluLLAAH itu merupakan suatu kewajaran sebab hormon serotonin Beliau sedang bereaksi sehingga mengakibatkan untuk sementara waktu Beliau mengalami semacam gangguan fisik hingga menggigil, namun itu hanya bersifat sementara saja. Bagi para pakar Alkemi sangat mudah insyaALLAAH menggunakan cara2 cepat utk memperbaiki atau meningkatkan kwalitas fisik mereka dengan menggunakan efek elektromagnetik tertentu yang sudah difahami oleh para pakar Alkemi khusus, bukan pada para Alkemi yg awam.

Harus kita sadari bahwa neuron-neuron otak adalah peralatan listrik, sehingga yang perlu kita lakukan adalah menemukan cara mengendalikan perubahan listrik itu dengan cara yang paling aman atau mengandung sedikit resiko. Ada banyak molekul yang terdapat di alam, yang dapat mengubah getaran frekwensi audio atau cahaya menjadi listrik begitu juga dalam otak kita. Prinsipnya dia adalah sebagai protein kecil yang mirip seperti sel surya. Bila kita melakukan rangsangan cahaya pada molekul ini dalam neuron, maka neuron itu dapat dikendalikan secara elektrik. Tekhnologi memasukkan frekwensi audio tertentu atau cahaya tertentu ke dalam otak yang pada saat dilakukannya -- otak tidak merasakan sakit -- serat optik yang saling terhubung dapat digunakan untuk pengaktifan hormon.

Intinya kita bisa merekayasa kwalitas kita utk kemudian kita bisa menjadi makhluk mutan sendiri dengan kapasitas kwalitas tersendiri pula, itu bila kita mau, kalau tidak yasudah EGP silahkan saja jadi orang bodoh selama lamanya. Wkwkwkwk

وَيُصۡلِحُ بَالَهُم
ALLAAH akan memberi petunjuk kepada mereka dan memperbaiki keadaan mereka, ( QS Muhammad : 5)
0
359
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan