Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lordardseoAvatar border
TS
lordardseo
Ini Dia Produk-Produk Telkomsel Orbit

Siapa yang tidak mengenal Telkomsel? Perusahaan pelat merah ini merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Tidak hanya dikenal sebagai provider terkemuka, Telkomsel juga terkenal memberikan layanan akses internet kencang dengan sinyal yang kuat. Selain itu, perusahaan ini juga terkenal selalu menyajikan berbagai produk-produk baru guna memenuhi kebutuhan internet masyarakat tanah air. Salah satu contohnya adalah peluncuran modem router Orbit Star 2 dan Orbit Max pada bulan Oktober kemarin.

Bagi sebagian besar masyarakat, nama Telkomsel Orbit tentu masih asing. Hal ini cukup wajar karena Orbit merupakan layanan internet nirkabel terbaru dari Telkomsel. Meskipun saat ini Telkomsel juga menyediakan layanan IndiHome yang merupakan layanan internet cepat berbasis fiber optik tapi layanan baru ini digadang-gadang juga memiliki kecepatan yang tinggi karena mengandalkan jaringan 4G LTE Telkomsel.

Selain memiliki kecepatan yang tinggi, produk teranyar dari Telkomsel tentu saja memiliki kelebihan khusus yang tidak dimiliki oleh produk-produk yang sudah ada sebelumnya. Bahkan kedua produk baru tersebut memiliki banyak perbedaan terutama dari segi kapasitas perangkat yang bisa dihubungkan dengan modem, paket kuota internet yang diberikan serta tentu saja faktor harga. Jika kalian tertarik membeli produk-produk tersebut maka ada baiknya kalian melihat penjelasan dibawah ini.



1.      Orbit Star 2
Sesuai namanya, produk ini merupakan seri terbaru dari Orbit yang pertama kali diluncurkan pada bulan Juni tahun ini. Bagi yang belum tahu, seri Orbit merupakan layanan internet nirkabel berkecepatan tinggi yang menggunakan modem router. Meskipun menggunakan modem tapi bentuk dan ukuran perangkat tersebut cukup ringan dan kecil. Bahkan, kalian bisa mengangkatnya dengan mudah sehingga lebih praktis saat dipindahkan.

Khusus untuk produk Orbit Star 2 ini pihak Telkomsel melengkapinya dengan slot sebagai tempat kartu SIM Telkomsel serta dilengkapi dengan konektor untuk memasang antena tambahan. jika dilihat dari layanan tentu kalian sudah tidak perlu ragu lagi. Koneksi internet Orbit Star 2 menggunakan sinyal 4G Telkomsel yang sudah terkenal memiliki kecepatan terbaik dikelasnya. Bahkan, menurut beberapa sumber kecepatan download perangkat ini bisa mencapai 150 Mbps sedangkan untuk upload bisa mencapai 51 Mbps.

2.      Orbit Max
Dari segi penampilan, Orbit Max memang memiliki bentuk yang lebih besar dibandingkan Orbit Star 2. Selain dari ukuran, Orbit Max juga dinilai memiliki kemampuan yang lebih baik dibandingkan seri lainnya. berbeda dengan seri Orbit Star 2, perangkat ini sudah dilengkapi dengan jaringan Wifi 2,4 GHz dan 5 GHz yang memungkinkan kalian melakukan transfer data lebih cepat. Yang paling menakjubkan, perangkat ini digadang-gadang memiliki kecepatan download yang sangat tinggi hingga mencapai 1,5 Gbps dan kecepatan upload mencapai 150 Mbps.

Dilihat dari kemampuan yang dimilikinya maka tidak heran jika kedua produk Telkomsel tersebut dibandrol dengan harga yang lumayan tinggi. Sebagai contoh, untuk modem router Orbit Star2 kalian harus membayar sekitar 800 ribu rupiah belum termasuk biaya pengirimannya. Sedangkan untuk modem router Orbit Max , perangkat ini dibandrol dengan harga 2,4 juta rupiah belum termasuk biaya pengirimannya. Namun, meskipun terbilang sangat mahal tapi setidaknya kalian bisa mendapatkan paket data gratis selama 30 hari sejak pembelian. Bonusnya pun berbeda-beda. untuk Orbit Star 2 kalian akan mendapatkan bonus kuota internet sebesar 50 GB sedangkan untuk Orbit Max kalian akan mendapatkan bonus sebesar 150 GB. Bagaimana? Apakah kalian tertarik? 

0
3.2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan