Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stephentaylor66Avatar border
TS
stephentaylor66
moLotus Transforms Business, Customer Processes & Profits moLotus Mengubah Bisnis
Terlepas dari perkembangan ponsel pintar, tablet, dan penggunaan seluler yang luas di seluruh dunia, perusahaan telekomunikasi menghadapi tantangan besar dalam meningkatkan Average Revenue per User (ARPU) atau Pendapatan Rata-rata Per Pengguna dan Customer Lifetime Value, atau Nilai Seumur Hidup Pelanggan. Dengan bertambahnya persaingan antar  operator, kejenuhan layanan, kanibalisasi dan ancaman dari pemain-pemain OTT makin mempengaruhi para perusahaan telekomunikasi dalam hal realisasi pendapatan, meningkatkan nilai seumur hidup dan mengurangi gejolak.

moLotus telah hadir sebagai solusi terobosan bagi para perusahaan telekommunikasi yang tertantang. moLotus mempelopori disrupsi digital, yang telah merevolusi cara operator-operator dan merek-merek terdepan untuk mengatur siklus pelanggan dan menghasilkan keuntungan dengan margin tinggi. Mengikuti strategi yang didorong oleh moLotus telah melangkah jauh dalam menjanjikan ARPU tinggi dengan Customer Lifecycle Value (CLV) yang lebih tinggi.

Peningkatan ARPU

Operator-operator terkemuka telah meningkatkan ARPU melalui sistem layanan pelanggan & feedback yang sudah ditingkatkan. moLotus telah merevolusi cara mereka dalam hal melayani para pelanggan mereka. Hal ini menjamin rating pelanggan secara langsung dan feedback untuk masalah-masalah layanan yang berbeda, mengizinkan para operator untuk menganalisa dan meningkatkan hal tersebut. Memiliki akses ke tambang emas data pelanggan, para perusahaan telekomunikasi berada di posisi yang tepat untuk membuat pesan dengan nama pelanggan dan informasi relevan lainnya melalui campaign bentukan moLotus yang sudah sangat dipersonalisasi. Sebagai contoh, merek-merek telekomunikasi ternama sudah menjalankan campaign jangka panjang yang sudah terotomatisasi untuk ulang tahun, perayaan hari jadi, pengingat, pembaruan, dan salam festival - dipersonalisasi dengan nama, ID pelanggan, dll. Campaign tersebut merupakan kontributor utama untuk meningkatkan ARPU. Lebih lanjut, untuk meningkatkan ARPU mereka yang sedang turun, merek-merek telekomunikasi dapat memanfaatkan dan mengoptimasi infrastruktur yang sudah ada melalui platform moLotus dan melengkapi aliran pendapatan baru maupun yang sudah ada secara global.

Meningkatkan ROI Pemasaran

Perusahaan telekomunikasi yang dinamik mengutamakan ROI pemasaran dan moLotus membantu mereka untuk mempertahankan hal tersebut. Platform ini mampu untuk meningkatkan ROI melalui pembuatan campaign yang mudah, manajemen database, manajemen respons, laporan dan analitik, otomatisasi dan transformasi API. Ekosistem pendapatan perusahaan moLotus mengizinkan para pemegang saham (seperti tim penjualan, reseller, aggregator, dll. ) untuk mendapatkan, membukukan, dan melacak pendapatan melalui sistem laporan pendapatan yang ekstensif dan mendetil, dan fitur pemasaran pintar seperti customer onboarding, pengiriman dan pengajuan dokumen seluler, dll. moLotus mendorong ROI secara strategis melalui terobosan transformasi bagi para perusahaan telekomunikasi terkemuka di seluruh Asia.

Meningkatkan Nilai dan Keuntungan Pelanggan

moLotus menjadi ujung tombak semua tahapan proses manajemen nilai seumur hidup pelanggan. Dimulai dari akuisisi pelanggan, platform ini membantu merek-merek dalam exposure, awareness, cross-selling, upselling, dan lead generation (perolehan prospek). Pendukung bisnis ditingkatkan dengan edukasi pelanggan dan pengingat di waktu yang tepat. Sebagai contoh, para perusahaan telekomunikasi dengan performa tinggi telah meningkatkan customer loyalty & retention melalui program loyalty yang difasilitasi oleh moLotus dan campaign merek bersama.

Mengurangi Pengeluaran

Dengan pengurangan biaya menjadi nilai kompetensi utama bagi para operator, semua mata tertuju pada moLotus, yang menawarkan peluang minimalisasi biaya yang signifikan dengan meng otomatisasi dan digitalisasi proses bisnis. Merek-merek telco sekarang sudah mampu untuk memotong pengeluaran dengan mengurangi jumlah sumber daya manusia dalam proses pusat layanan. Mereka memanfaatkan potensi pemotongan biaya dari moLotus untuk mengurangi jumlah karyawan secara signifikan, bersama dengan biaya pelatihan, pencetakan, dan biaya pengiriman dengan otomatisasi dan transformasi berbagi proses pelanggan.
Tidak dapat dipungkiri, merek-merek terdepanseperti Samsung, L’Oreal, Standard Chartered Bank, Prudential BSN, Proton, dll. dan para pengguna awal serta perusahaan telekomunikasi inovatif seperti Indosat Ooredoo, Vodafone, Airtel, dll. telah menggunakan moLotus untuk meningkatkan CLV dan memperbaiki ARPU. Bersamaan dengan disrupsi digital menjadi aspek umum di seluruh industri, semua merek telekomunikasi harus mengidentifikasi aset mereka, kompetensi utama, pembeda, dan mengadopsi strategi untuk ekosistem digital baik dari sisi bisnis maupun teknologi. Inilah waktu yang tepat untuk menggunakan moLotus. Demi hari-hari yang lebih baik bagi industri!




Diubah oleh stephentaylor66 03-11-2020 12:01
0
176
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan