Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AnugrahniagaAvatar border
TS
Anugrahniaga
C360M Water Vapor Transmission Rate
C360M Water Vapor Transmission Rate

Sistem Uji Laju Transmisi Uap Air C360M, dirancang dan diproduksi berdasarkan metode penentuan gravimetri dan sesuai dengan persyaratan ASTM E96. 

Instrumen ini dapat digunakan untuk mengukur laju transmisi uap air bahan penghalang dengan sifat penghalang kelembaban tinggi, sedang, dan rendah dengan rentang pengujian yang luas dan efisiensi pengujian yang tinggi. 

Instrumen ini menampilkan desain ruang uji yang dipatenkan Labthink dengan beberapa piringan uji.

C360M dilengkapi dengan piringan uji yang dibuat dengan presisi, keseimbangan yang sangat akurat, perangkat lunak profesional tertanam yang mendukung pengontrolan otomatis suhu, kelembapan, dan laju aliran secara tepat dan menjamin sensitivitas pengujian dan pengulangan hasil pengujian. 

C360M berlaku untuk penentuan permeabilitas uap air film plastik, terpal, kertas, kemasan, dan bahan kemasan lainnya dalam makanan, farmasi, peralatan medis, bahan bangunan dan barang konsumsi, dll.

Presisi Tinggi

-Ruang uji dan piringan uji yang dipatenkan dengan desain dinamika fluida dan termodinamika yang canggih.
-Teknologi termostat milik Labthink memastikan bahwa ruang uji dikontrol suhu dengan tepat dan tetap stabil selama pengujian.
-Regulasi dan kalkulasi kondisi pengujian yang tepat dan ilmiah.

Efisiensi tinggi

-6 stasiun uji
-Mendukung mode uji metode pengering dan metode air

Hemat tenaga kerja

-Kelembaban otomatis dan pengontrol laju aliran.
-Desikator tidak membutuhkan penggantian inti bagian dalam.
-Generator uap air efisiensi tinggi.

Operasi yang Disederhanakan

-Bantalan layar sentuh 12 inci yang diberdayakan oleh sistem operasi WindowsTM 10
-Proses pengujian otomatis yang cepat
-Perangkat lunak dan aksesori DataShieldTM opsional untuk manajemen data otomatis 


Fitur Produk

Ruang Uji Generasi Baru dan Piring Uji
Ruang uji dan piringan uji yang dipatenkan dengan desain canggih dan termodinamika memastikan laju aliran seragam di atas permukaan spesimen, suhu dan kelembapan yang stabil, menciptakan lingkungan pengujian yang seragam dan stabil. Hasilnya, durasi tes menjadi lebih pendek dan hasil tes akan lebih akurat.

Kemampuan Pengujian Yang Sangat Baik dari Bahan Penghalang Tinggi dan Rendah
Kondisi pengujian akan diatur secara tepat dalam waktu nyata, yang memastikan akurasi pengujian tinggi dan pengulangan material penghalang tinggi dan rendah.

Kontrol Otomatis Suhu, Kelembaban dan Kecepatan Udara
Teknologi termostat milik Labthink memastikan bahwa ruang uji dikontrol suhu dengan tepat dan tetap stabil selama pengujian.
Kecepatan udara dimonitor dan diatur secara real time.
Pengatur kelembaban otomatis dengan efisiensi tinggi dan bebas kabut memenuhi persyaratan untuk pengujian kontinu jangka panjang.
Tidak perlu mengganti inti dalam desikator, yang dapat terus bekerja selama 20.000 jam.

Sistem yang mudah digunakan dan berefisiensi tinggi
Mode uji otomatis, dikombinasikan dengan fitur instrumen, meniadakan kebutuhan akan penyesuaian manual untuk mendapatkan hasil yang akurat dengan cepat, menghemat biaya pelatihan, dan melepaskan staf dari pemantauan manual sehingga mereka dapat digunakan untuk tugas lain.

Mode uji profesional menyediakan fungsi kontrol instrumen yang fleksibel dan kaya untuk memenuhi kebutuhan penelitian ilmiah individu.
Sistem DataShieldTM opsional yang unik memfasilitasi pengelolaan data pengguna yang terpusat. Ini mendukung berbagai format data yang diekspor. Algoritme keamanan yang andal digunakan untuk mencegah kebocoran data. Ini mendukung LAN kabel dan nirkabel universal, jaringan nirkabel pribadi opsional dan perangkat lunak pihak ketiga.

Konsep Layanan Berorientasi Pengguna
Mengikuti konsep layanan kami yang berorientasi pada pengguna, Labthink telah menciptakan sistem kustomisasi yang menyediakan layanan kustomisasi yang fleksibel dan komprehensif untuk akomodasi spesimen dan paket non-standar.


Prinsip Uji

Benda uji dipasang di piring uji yang di dalamnya berisi air atau pengering. Piring uji ditempatkan di ruang uji dengan suhu, kelembaban, dan aliran udara yang stabil. Uap air meresap melalui spesimen dan masuk ke sisi kering. Dengan mengukur perubahan berat piringan uji secara berkala, laju transmisi uap air dan parameter lainnya dapat diperoleh.
0
215
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan