Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AnugrahniagaAvatar border
TS
Anugrahniaga
C390M Water Vapor Transmission Rate Test System
C390M Water Vapor Transmission Rate Test System

Sistem Uji Laju Transmisi Uap Air C390M, dirancang dan diproduksi berdasarkan metode sensor infra merah dan sesuai dengan persyaratan ISO 15106-2 / ASTM F1249. 

Instrumen ini dapat digunakan untuk mengukur laju transmisi uap air dari material penghalang dengan sifat penghalang kelembaban tinggi, sedang, dan rendah dengan rentang pengujian yang luas dan efisiensi pengujian yang tinggi. 

Instrumen ini dilengkapi dengan desain blok terintegrasi yang dipatenkan yang terdiri dari 3 sel uji.

Dilengkapi dengan sensor presisi tinggi dan sistem profesional yang dikontrol komputer, instrumen dapat mengatur dan mengontrol suhu, kelembaban, dan laju aliran dengan benar, yang menjamin sensitivitas pengujian dan pengulangan hasil pengujian.

C390M dapat digunakan untuk menentukan permeabilitas uap air dari film plastik, lembaran, kertas, kemasan, dan bahan kemasan relatif lainnya dalam makanan, farmasi, peralatan medis, kimia harian, industri fotovoltaik dan elektronik, dll.


Fitur Produk
Teknologi Sensor Inovatif

Instrumen ini menggunakan sensor analitik uap air generasi baru Labthink, yang dikembangkan oleh Labthink Global Research & Development Center, mengumpulkan pencapaian ilmiah dan teknis kelas atas di bidang teknologi sensor China dan Amerika. Dengan teknologi sensor inti, presisi dan stabilitas mencapai tingkat mahir dunia.

Produk Terbaik Dibuat dengan Proses yang Matang

Dengan pengalaman 30 tahun, Labthink memiliki teknologi manufaktur instrumen pengujian permeabilitas gas yang paling matang dan andal. Labthink memberi pelanggan instrumen pengujian properti penghalang kelas atas dengan desain terbaik, bahan terbaik, kinerja terbaik, dan sensor terbaik dengan terus menyesuaikan detail, menyelesaikan desain, dan meningkatkan kinerja.
Lini Produk Lengkap untuk Berbagai Standar

Dengan mempelajari berbagai metode uji laju transmisi uap air, Labthink memproduksi banyak instrumen pengujian permeabilitas uap air berdasarkan ASTM E96 / GB 1037 (metode gravimetri), ISO 15106-2 / ASTM F1249 (metode sensor inframerah), ISO15106-3 (sensor elektrolitik) metode) dan ISO15106-1 / ASTME398 (metode sensor kelembaban). Labthink memiliki lini produk instrumen pengujian permeabilitas uap air terlengkap dalam industri pengemasan di seluruh dunia.
Semua untuk Pelanggan

Labthink berdedikasi untuk menyediakan produk yang sesuai bagi pelanggan. Dari metode penelusuran ilmiah hingga metode yang diterapkan secara komersial, dari penelitian ilmiah hingga pengendalian kualitas, Anda akhirnya akan menemukan produk yang sesuai untuk Anda. Sistem Uji Tingkat Transmisi Uap Air C390M adalah salah satu produk tersebut. 


- Penyesuaian suhu, kelembaban, dan laju aliran gas uji yang tepat
- Waktu pemanasan singkat. Kondisi pengujian dapat dicapai dalam waktu yang sangat singkat
- Agen pendingin cair, katalis atau campuran gas khusus tidak diperlukan
- Mode uji profesional dan mode uji cepat dapat memenuhi persyaratan untuk berbagai aplikasi atau bahan
- Film referensi tersedia untuk penggunaan kalibrasi sistem
- Sensor inti dan bagian penting lainnya memiliki fitur perlindungan diri
- Instrumen dilengkapi dengan komputer internal, tidak memerlukan komputer eksternal
- Pengujian paket didukung
- Fitur hemat gas cerdas dapat membantu mengurangi konsumsi gas uji
- Koneksi bersih dan port USB tersedia
- Perangkat lunak profesional mudah digunakan. Beberapa level ditentukan untuk pengguna. Berbagai bentuk laporan.
- Labthink eksklusif DataShieldTM Note2 memberi pengguna manajemen data pengujian dan laporan pengujian yang aman dan andal.
- Sistem komputer yang dibutuhkan oleh China GMP tersedia untuk industri medis.
    CFR21 BAGIAN11 


Prinsip Uji

Benda uji dipasang di sel difusi, yang kemudian dibagi menjadi ruang kering dan ruang kelembaban terkontrol. Sisi kering spesimen disapu oleh aliran nitrogen kering, dan uap air yang merembes melalui spesimen dari ruang kelembaban terkontrol dibawa oleh nitrogen kering ke sensor infra merah di mana sinyal listrik proporsi akan dihasilkan. Laju transmisi uap air diperoleh dengan menganalisis dan menghitung sinyal listrik. Untuk spesimen paket, aliran nitrogen kering di dalam spesimen sedangkan bagian luar spesimen berada di lingkungan dengan kelembaban tinggi.


0
243
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan