Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

halotipsAvatar border
TS
halotips
Virus Komputer,Berikut Bahaya Dan Cara Menghindarnya
Virus komputer adalah salah satu aplikasi atau program yang mampu memperbanyak dan menyebar dengan sendirinya sehingga dapat menyebabkan efek negatif pada komputer yang terjangkit virus. Efek yang ditimbulkan oleh virus komputer tersebut pun beragam mulai dari hilangnya berbagai dokumen dari komputer, timbulnya error atau suatu kejanggalan pada komputer contohnya freeze, program aplikasi dapat dijalankan, file yang dicuri hingga kerusakan permanen pada komputer. Virus juga bisa berkemungkinan menyerang dan merusak hardware pada komputer.
Virus Komputer,Berikut Bahaya Dan Cara Menghindarnya
Mengingat akan bahaya yang dapat ditimbulkan oleh virus komputer, sangat penting untuk mengingatkan anda tentang cara melindungi komputer dari Malware atau berbagai virus komputer. Yang perlu kalian ketahui adalah internet tidak sepenuhnya aman. Kejahatan atau cybercrime yang dilakukan melalui teknologi komputer dan internet sudah lama menjadi isu keamanan. Kalau sudah begini mau tidak mau kita semua harus sadar dengan bahaya dan cara pencegahannya.
Ketika kita menggunakan perangkat apa pun untuk menghasil internet baik itu laptop, visi ataupun smartphone pasti memiliki risiko yang sama yaitu rentan terjangkit virus. Ketika kita mengakses melalui internet apakah kalian pernah terpikir bahwa informasi pribadi yang kalian kira aman dapat dicuri oleh oknum yang tidak bertanggung jawab? Pada saat mengakses internet juga apakah kalian juga pernah terpikir bahwa komputer anda sudah aman dari berbagai macam program yang berbahaya?

Namun sebelum kita membahas lebih detail, sebaiknya kita sama ratakan pengertian tentang keamanan komputer dan keamanan internet selengkapnya terlebih dahuluDisini

0
157
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan