Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AnugrahniagaAvatar border
TS
Anugrahniaga
C640 Thickness Tester
C640 Thickness Tester

C640 Thickness Tester adalah penguji ketebalan metode kontak mekanis presisi tinggi, yang dapat digunakan untuk pengukuran ketebalan film, lembaran, kertas, karton bergelombang, tekstil, kain bukan tenunan, dan bahan isolasi padat, dll. Sampler otomatis bersifat opsional, yang dirancang untuk beberapa pengukuran ketebalan titik yang berurutan.

fitur
Profesional

Dengan penelitian dan pengembangan inovatif, Labthink C640 Thickness Tester menggunakan sensor perpindahan presisi tinggi, didukung oleh struktur ilmiah dan teknologi kontrol profesional, yang membuat C640 sangat meningkatkan stabilitas, pengulanganNote1, dan akurasi.

-Instrumen tersebut sesuai dengan standar untuk metode kontak mekanis. Kaki bertekanan dapat diangkat dan diturunkan secara otomatis, yang dapat meminimalkan kesalahan yang disebabkan oleh pengoperasian manusia.
-Waktu kontak dan kecepatan uji dapat diatur sesuai kebutuhan. Kustomisasi tersedia untuk beberapa area kontak dan tekanan, yang dapat memenuhi persyaratan untuk berbagai kondisi pengujian.
-Mode uji manual dan otomatis dapat dipilih oleh pengguna
-Kalibrasi beberapa titik dapat meningkatkan linieritas dari seluruh rentang pengujian, yang memastikan akurasi hasil yang diukur.
-Blok pengukur standar tersedia untuk kalibrasi cepat


Efisiensi tinggi

Instrumen ini dilengkapi dengan efisiensi tinggi dan desain struktur otomatis, yang meminimalkan pengoperasian manusia dalam proses pengukuran. Fungsi pengontrolan dan pemrosesan data yang cerdas membuatnya mudah dan andal untuk operasi pengujian dan pemrosesan data.

- Fungsi program parameter memungkinkan pengguna untuk menyimpan semua parameter uji dalam sebuah file sehingga parameter tersebut dapat diterapkan secara langsung untuk pengujian yang sama di lain waktu, yang dapat membantu pengguna menghemat waktu dan meminimalkan kesalahan saat memasukkan parameter secara manual.
- Hasil pengujian meliputi nilai maksimum, nilai minimum, nilai rata-rata dan variasi standar, yang dapat ditampilkan langsung kepada pengguna.
- Fungsi perbandingan hasil dapat membantu pengguna dalam mengevaluasi hasil.
- Fungsi pengambilan sampel otomatis (opsional), ruang makan, kecepatan makan, titik pengukuran dapat diatur sesuai kebutuhan, yang memastikan keakuratan pengukuran beberapa titik yang berurutan. 


Cerdas

Instrumen tersebut disematkan dengan perangkat lunak operasi terbaru Labthink, yang dilengkapi dengan antarmuka yang ramah pengguna, pemrosesan data cerdas, manajemen pengguna yang ketat, dan penyimpanan data yang aman. Ini juga mendukung Labthink eksklusif DataShieldTM (Opsional) yang menyediakan pengguna dengan manajemen data pengujian dan laporan pengujian yang aman dan andal.

- Data uji dapat ditampilkan dalam berbagai bentuk termasuk kurva dan daftar data
- Data pengujian akan disimpan dan dienkripsi dengan cara yang unik sehingga semua informasi pengujian akan disimpan dengan aman dan andal serta terlindung dari gangguan
- Berbagai bentuk data uji dapat dicari, diekspor, dan dicetak


0
97
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan