- Beranda
- Komunitas
- News
- Sains & Teknologi
Hubungan IT Help Desk Dengan Pelanggan


TS
bonpas2000
Hubungan IT Help Desk Dengan Pelanggan
Hubungan IT Help Desk Dengan Pelanggan- Teknisi meja bantuan (Help Desk) mungkin diperlukan untuk menyediakan layanan telepon, email support, dukungan berbasis web, dukungan online chat, dan mungkin bantuan di tempat. Mereka sering menjadi titik pertama kontak bagi pelanggan yang frustrasi dan cemas. Teknisi meja bantuan harus mampu tetap fokus di suatu lingkungan dengan seringnya gangguan dan melakukan tugas secara efisien dan akurat. Ini sulit untuk secara konsisten mempertahankan sikap positif dan memberikan tingkat layanan yang tinggi. Teknisi meja bantuan harus memiliki keterampilan interpersonal yang sangat baik dan keterampilan komunikasi yang efektif, baik lisan maupun tulisan. Teknisi harus mampu bekerja secara independen dan sebagai bagian dari tim.
Klik tulisan warna biru untuk membaca selengkapnya
Klik tulisan warna biru untuk membaca selengkapnya

0
165
2


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan