- Beranda
- Komunitas
- News
- Sains & Teknologi
Pengertian Help Desk (Meja Bantuan) Beserta Fungsinya


TS
bonpas2000
Pengertian Help Desk (Meja Bantuan) Beserta Fungsinya
Pengertian Help Desk (Meja Bantuan) Beserta Fungsinya- Help Desk (Meja bantuan) adalah titik utama dimana client dari IT akan pertama kali menghubungi divisi IT saat mempunyai pertanyaan atau masalah yang berhubungan dengan IT. Meja bantuan membawa harga diri dan wibawa divisi IT saat berhubungan dengan client sehingga meja bantuan sangat mempengaruhi customer experience. Meja bantuan menyimpan database dari masalah dan solusi yang muncul dari operasional IT sehari-hari. Meja bantuan memfasilitasi komunikasi antara pengguna dan bagian IT lainnya, merespon crisis, dan membuat prioritas pengerjaan masalah. Karena merupakan titik pertama hubungan ke client, staf meja bantuan harus mempunyai pengetahuan yang luas (meskipun tidak mendalam). Hal ini diperlukan agar sebuah masalah dapat segera dikategorikan dan diberikan pada tim solusi yang benar.
Klik tulisan warna biru untuk membaca selengkapnya
Klik tulisan warna biru untuk membaca selengkapnya

0
319
2


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan