Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KukuhferlandaAvatar border
TS
Kukuhferlanda
Ini Nih Daftar Negara Dengan Internet 5G Tercepat


Korea Selatan merupakan negara pertama di dunia yang meluncurkan jaringan 5G nasional dan merupakan pemimpin dalam penggelaran jaringan generasi kelima ini. Oleh sebab itu, tak aneh jika negara tersebut memiliki kecepatan internet 5G paling ngebut di dunia.

Data ini merupakan hasil dari analisis SpeedCheck yang melakukan pengetesan kecepatan jaringan 5G di seluruh dunia. Dalam laporan yang dirilis belum belum lama ini, Korea Selatan memiliki kecepatan internet standar untuk jaringan generasi kelima yang mencapai 449 Mbps.

Angka ini memungkinkan para penggunanya memanfaatkan berbagai layanan mutakhir yang ditawarkan oleh jaringan 5G misalnya gameplay yang lebih mulus dan cepat di gim daring hingga pengalaman AR dan VR yang lebih advance. 

Baca : Google Hentikan Dukungan untuk Ponsel Android Jelly Bean

Di belakang Korea Selatan, negara yang memiliki koneksi internet 5G tercepat adalah Taiwan dengan 136,36 Mbps. Tempat ketiga diisi oleh Inggris yang mencatatkan kecepatan di angka 126,49.

Peringkat dari laporan SpeedCheck juga mencakup negara-negara lain seperti Jepang, Jerman, Austria, Swiss, Belanda, Australia, Kuwait, Kanada, Prancis, Italia, Spanyol, Singapura, Amerika Serikat, Thailand, Hong Kong, dan Polandia.

Laporan itu juga membandingkan biaya 1 GB internet seluler di Korea Selatan dan Amerika Serikat. Hasilnya, pengguna 5G di Amerika Serikat membayar sekitar US$1,5 per 1GB sementara Korea Selatan sebesar US$2,3 per GB.



Sumber : Speedcheck


Spoiler for Pasar Smartphone 5G:


Sumber : Hypeabis.id



Diubah oleh Kukuhferlanda 12-07-2021 07:46
kakekane.cell
Uprutz
indragupita
indragupita dan 2 lainnya memberi reputasi
3
588
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan