Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BeritagarIDAvatar border
TS
MOD
BeritagarID
Mengenang 40 hari meninggalnya Ani, SBY bangkit dari kesedihan

Ilustrasi: Mengenang 40 hari meninggalnya Ani Yudhoyono.
Keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar tahlilan untuk mengenang 40 hari wafatnya Ani Yudhoyono di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/7/2019) malam.

"Saya tengah mengatasi rasa duka deep grief dan juga rasa kehilangan great loss yang amat dalam dengan berpulangnnya istri tercinta Ani Yudhoyono, menghadap sang khalik," ujar SBY saat memberikan sambutan.
RingkasanMengenang 40 hari meninggalnya Kristiani Herrawati (Ani Yudhoyono) Keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar tahlilan di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/7/2019) malam.Meski hanya mengundang tetangga dan sanak saudara, acara tersebut dihadiri banyak tamu, seperti Erick Thohir sampai Sandiaga Uno.Politisi PDIP Puan Maharani hadir mewakili keluarga Megawati Soekarnoputri.SBY yang terbiasa berpidato tanpa teks, malam itu ia memberikan sambutan dengan membaca teks, agar tidak larut dalam emosi.Meskipun telah ikhlas menerima takdir Allah, SBY mengaku rasa duka yang mendalam masih menyelimutinya hingga saat ini. Ia bersama keluarga besarnya berusaha tegar dengan melakukan proses penyembuhan diri dan bangkit dari kesedihan.SBY berencana menulis memoar atau autobiografi yang berisikan kenangan indahnya bersama istri tercinta.Sebaran Media
Jumlah sebaran pada Media Daring terbanyak diraih oleh tribunnews.com dengan 5 pemberitaan, diikuti peringkat kedua viva.co.id dengan 4 pemberitaan. selanjutnya okezone.com dengan 3 pemberitaan pada peringkat ketiga.

Jumlah berita per mediaSebaran Linimasa
Sebaran topik dimulai sejak pukul 00:00 hingga 09:00 WIB, dan merupakan puncak dari pemberitaan dengan total 12 pemberitaan.

Jumlah berita per jamSebaran Facebook
Jumlah interaksi pada media sosial Facebook terbanyak diraih oleh viva.co.id dengan 84 interaksi, diikuti peringkat kedua tribunnews.com dengan 44 interaksi. Selanjutnya tempo.co dengan 35 interaksi pada peringkat ketiga.

Jumlah berita media di FacebookSumberPuan Maharani: Tidak Terasa Sudah 40 Hari Mendiang Ani Wafat - okezone.comSBY Akui Bangkit dari Kesedihan - medcom.idPuan Wakili Megawati, Sandi Terkenang Sosok Inspiratif Ani Yudhoyono - jawapos.comPuan Maharani doakan keluarga SBY diberikan ketabahan - antaranews.comDoa Puan Maharani untuk Keluarga Susilo Bambang Yudhoyono - bisnis.comWakili Keluarga Mega, Puan: Semoga Keluarga SBY Tabah - republika.co.idPuan dan Erick Hadiri Tahlilan, Demokrat: Tak Ada Urusan Politik - viva.co.idInilah Tokoh-tokoh yang Hadiri Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Ani Yudhoyono - tribunnews.comSBY Susun Memoar Perjalanan Cinta Bersama Ani Yudhoyono - Uzone - uzone.idCatatan Redaksi: Teks dan gambar dalam artikel ini diolah secara otomatis oleh program komputer. Penerbitannya melalui moderasi editor.


Sumber : https://beritagar.id/artikel/berita/...dari-kesedihan

---

Baca juga dari kategori BERITA :

- Futsal tiga kali sepekan bantu asah otak

- BMKG: Gempa M 5,2 berpusat di Maluku Tenggara

- Nurdin Basirun, gubernur ke-15 yang diciduk KPK sejak 2004

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
490
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan