Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aileenzahra12Avatar border
TS
aileenzahra12
Sajian Seafood dengan Berbagai Macam Bumbu Global ala Chef
Berbagai macam pilihan tempat makan seafood yang bisa Anda sesuaikan dengan selera dan juga harga. Jika Anda memiliki kantung yang tebal, bolehlah sekali-kali untuk memnajakan perut dengan seafood yang premium.
Selain adanya seafood ala tenda-tenda yang terkenal murah, ada banyak juga seafood yang telah tersaji di berbagai restoran dengan nuansa yang nyaman. Mungkin saja banderol harga makanan di beberapa restoran terkadang kurang ramah di kantong, tetapi di jamin banyak seafood premium yang tak ada di warung tenda-tenda.
Seperti menu resto abalone, teripang, ikan pari hingga ekor ikan tenggiri atau menu-menu spesial lainnya yang hampir tidak bisa di temui di warung seafood tenda. Selain dari menu-menu yang belum tentu ada, terdapat juga teknik cara olahan serta bumbu spesial olahan yang berbeda beserta cara penyajiannya. 

Sajian Seafood dengan Berbagai Macam Bumbu Global ala Chef


Di daerah Jakarta terdapat banyak restoran seafood yang menawarkan berbagai sajian boga bahari yang terkenal enak-enak dan juga sedap. Demikian juga terdapat di beberapa daerah di Indonesia yang terkenal juga dengan kaya akan hasil lautnya seperti di Bali, Makasasar, Cilacap hingga di Belitung.
Selain mempunyai berbagai ragam jenis seafood premium dan unik, makan di restoran seafood juga akan terasa lebih nyaman. Karena area luas dan bersih dengan ruangan yang berpendingin udara sehingga membuat pengunjung lebih nyaman dan juga aman. Selain itu, juga terdapat chef-chef yang khusus untuk membuat sajian olahan bahan dasar seafood.

Sajian Seafood dengan Berbagai Macam Bumbu Global ala Chef


Pada setiap restoran-restoran besar juga akan menjamin kesegaran seafood yang akan diolah dan di sajikan. Terkadang seafood juga akan di perolah dari pusat pasar ikan yang setiap harinya akan memasok seafood yang segar-segar dari hasil tangkapan para nelayan.
Ada juga beberapa seaoof yang sengaja di biarkan hidup-hidup seperti kepiting, kerang dan juga berbagai jenis ikan. Tujuan utama ini agar pada saat seafood tersebut di olah akan menghasilkan rasa dan juga tekstur yang mantap.
inilah sebabnya terdapat beberapa restoran seafood yang menyediakan akuarium ikan hidup agar ikan tetap segar. Selain itu juga banderol harga seafood ini memang lebih tinggi tapi kualitas tetap terjaga. Apalagi di tambah juga dengan chef restoran yang lebih profesional dan berpengalaman.

Sajian Seafood dengan Berbagai Macam Bumbu Global ala Chef
Itulah penampakan aquarium seafood untuk menjaga kesegaran dan juga terjaminnya kualitas seafood yang baik untuk di olah.


devinarahma04
kalandraqiyas7
tata604
tata604 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan