Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

usdaus14Avatar border
TS
usdaus14
4 Tempat Makan Murah di Mojokerto, Cocok Buat Berbuka Puasa
Buat kamu yang berkunjung ke Kota Mojokerto dan bingung mencari tempat makan untuk berbuka puasa, ada 4 tempat makan rekomendasi yang memiliki rasa enak dan harganya murah meriah. Kamu bisa mengajak keluarga atau orang terdekat ke tempat makan ini.
1. Bakso Mama

Bakso yang menjadi langganan warga Mojokerto ini terkenal dengan bakso daging sapi berukuran jumbo dan kuah baksonya yang yahut. Selain bakso, disana juga menyediakan siomay baik goreng ataupun kukus. Cukup dengan uang 10 ribu kamu bisa menikmati bakso ini. Bakso Mama terletak di Jl. Jayanegara, Jetis, Banjaragung. Puri. Mojokerto. Kamu bisa berkunjung kesini mulai jam 8 pagi hingga jam 9 malam.

 
2. Sae Chicken Mojokerto
Bagi kamu yang ingin berbuka puasa dengan olahan daging ayam, Sae Chicken menjadi tempat yang sangat cocok nih. Disini menyediakan banyak menu olahan daging ayam seperti Ayam Geprek, Chicken Steak dan Chicken Pokpok. Jika kamu bersama keluarga atau rame - rame bareng teman, ada menu Mabes (makan besar) yang berisi 6 chicken wings, 6 potong jagung dan 4 potong daging hamburger. Menu tersebut bisa dinikmati 2 hingga 4 orang. Jika menikmati menu ayam Sae Chicken, jangan lupa untuk mencicipi varian sambalnya juga. Disini kamu bisa memilih sambal terasi, sambal bawang, sambal lamongan dan sambal matah. Harga untuk makan enak disini mulai dari 10 ribu saja. Sae Chicken buka mulai jam 10 pagi hingga 10 malam. Sae Chicken terletak di Jl. RA Basuni, No. 124 Sooko, Mojokerto.
 
3. Warung Gacoan
Terletak di Jl. Jenderal Sudirman, Jagalan, Magersari. Mojokerto. Warung Gacoan terkenal dengan Mie Nelongso, mie ini memiliki rasa sangat pedas. Namun jika kamu tidak suka pedas, kamu bisa memilih Mie Angel dengan rasa original dan bumbu yang khas. Dengan mengeluarkan uang mimal 10 ribu kamu bisa menikmati varian mie disini. Warung Gacoan buka mulai jam 11 siang hingga 9 malam.
 
4. Soto Daging H Sukron Ahmad
Siapa yang tidak ingin berbuka puasa dengan daging empuk ditambah kuah soto lezat ? Kamu bisa menikmatinya di Soto Daging H Sukron Ahad yang terletak di Jl. Mojopahit no 555, Mojokerto. Dengan merogoh kocek 20 ribu saja, dijamin bisa bikin perut kenyang.
 


ais4h
tata604
tata604 dan ais4h memberi reputasi
2
1.4K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan