Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BeritagarIDAvatar border
TS
MOD
BeritagarID
Noah terbaik AMI 2019; Sibad dan Kunto Aji juga

TERBAIK | Ariel (tengah), Lukman (kanan), dan David (kiri), tiga personel Noah, berpose dengan piala penghargaan pada Malam Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2019 di Jakarta, Rabu (27/11/2019).Grup musik Noah, yang tinggal tiga orang, meraih penghargaan sebagai duo/grup pop terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2019 di Jakarta, Rabu malam (27/11/2019).

Lagu "Wanitaku", dari album Keterkaitan Keterikatan, menjadi rujukan juri.

Ringkasan
  • Saat menerima piala penghargaan AMI Awards, sang vokalis grup band Noah Ariel sedang dalam kondisi tubuh kurang sehat.
  • Adapun Bunga Citra Lestari, dengan lagu "Harta Berharga", mengalahkan pemenang AMI Awards tahun lalu, Yura Yunita, dalam kategori artis solo wanita terbaik.
  • Sedangkan biduanita dangdut Siti Badriah ternobatkan sebagai artis solo dangdut kontemporer terbaik – lagu "Harus Rindu Siapa".
  • Kunto Aji, yang baru punya dua album, menjadi artis solo alternatif terbaik – lagu "Topik Semalam"
  • Sejumlah penyanyi yang tak diduga menyabet gelas prestisius dibidang musik dan karyanya yang dihelat tahunan tersebut.
  • Merasa bersaing dengan sejumlah artis lainnya yang juga memiliki kemampuan bermusik yang tinggi, David mengaku tidak banyak berharap dapat memenangkan penghargaan tersebut.
Sebaran MediaJumlah sebaran pada Media Daring terbanyak diraih oleh tribunnews.com dengan 3 pemberitaan, diikuti peringkat kedua wowkeren.com dan kompas.com dengan 2 pemberitaan.


Jumlah berita per mediaSebaran LinimasaSebaran topik dimulai sejak pukul 00:00 hingga 07:00 WIB, dan merupakan puncak dari pemberitaan dengan total 4 pemberitaan.


Jumlah berita per jamSebaran FacebookJumlah interaksi pada media sosial Facebook terbanyak diraih oleh suara.com dengan 915 interaksi, diikuti peringkat kedua kompas.com dengan 238 interaksi. Selanjutnya tribunnews.com dengan 122 interaksi pada peringkat ketiga.


Jumlah berita media di FacebookSumberCatatan Redaksi: Teks dan gambar dalam artikel ini diolah secara otomatis oleh program komputer. Penerbitannya melalui moderasi editor.

Sumber : https://beritagar.id/artikel/berita/...kunto-aji-juga

---

Baca juga dari kategori BERITA :

- Komik: Mau nikah? Siapkan bibit pohon, burung, dan ikan

- Indonesia harus siap saat kebanjiran kendaraan listrik

- Kualitas udara terbaik dan terburuk di Indonesia (Kamis, 28/11/2019)

dellesology
tata604
anasabila
anasabila dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan