Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cateringharianAvatar border
TS
cateringharian
0813-9255-1707 (Pak Akdil) Catering Harian Jogja
Catering Harian Jogja, catering harian jogja, catering harian terdekat, catering harian yogyakarta, catering harian di bantul, catering harian sleman,

Menjadi seorang mahasiswa tidak sekedar mengikuti perkuliahan, mengerjakan tugas, dan ke Kampus. Banyak kegiatan yang bisa pelajari selama menjadi mahasiswa, Misalnya saja dengan mengikuti organisasi, baik itu organisasi kampus maupun komunitas-komunitas non kampus.

Selain sebagai sarana belajar tambahan, kamu mendapatkan berbagai macam pengalaman dalam berinteraksi dengan komunitas yang kamu ikutin selama perkuliahan.

Kalau kamu sendiri bagaimana? ikut dalam kegiatan organisasi/komunitas apa saja? Pasti sangat asik dan menyenangkan karena bisa mengisi waktu di luar perkuliahan. Banyak kegiatan yang dilakukan ketika berorganisasi, seperti berkumpul, rapat rutin hingga mengadakan kegiatan sosial. Kegiatan-kegiatan tersebut Pasti membutuhkan konsumsi, terutama untuk acara seperti seminar atau workshop. Bahkan untuk acara rapat harian kamu juga.

Nah untuk kamu yang mencari catering harian Jogja atau kebutuhan untuk acara seminar dan workshop, kam bisa menghubungi Catering Harian Jogja Pak Akdil. Karena sekarang Catering Pak Akdil bisa melayani dengan berbagai macam pilihan menu yang sesuai lidah mahasiswa.

Jasa catering saat ini tidak sebatas pada pelayanan makanan untuk pesta atau perayaan besar saja. Seperti Catering Pak Akdil yang telah membuka pelayanan untuk kebutuhan apa saja, termasuk untuk keperluan makanan kantoran, kebutuhan makan pabrik, hingga untuk kegiatan mahasiswa.

Apalagi di Jogja yang merupakan kota pelajar ini, tentu mahasiswa menjadi salah satu target yang menguntungkan. Banyak kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang memerlukan konsumsi, misalnya saja seminar atau rapat panitia dan sebagainya.

Catering Harian Jogja Pak Akdil melayani kebutuhan hidangan untuk berbagai macam acara, baik acara besar seperti nikahan atau pesta, maupun kebutuhan acara kecil. Demi memudahkan para mahasiswa yang membutuhkan sajian untuk acaranya, Catering Pak Akdil juga siap melayani kebutuhan catering harian. Layanan catering harian mahasiswa Jogja dari Catering Pak Akdil, cocok untuk kegiatan rapat atau pertemuan harian di kampus.

Ada beberapa Alasan kenpa memilih catering harian Pak AKdil.

1. Catering harian mahasiswa Jogja Praktis dan Ekonomis

Catering Pak Akdil memberikan pelayanan yang lebih praktis sebagai jasa penyedia konsumsi harian untuk mahasiswa. Tersedia pilihan menu yang dikemas dalam paket box menarik. Kamu bisa menyajikan hidangan dengan lebih praktis dan mudah, kamu tidak perlu memprsiapkan peralatan makan dan sebagainya. Cukup dengan box yang bisa langsung dinikmati.

Nah paket tersebut bisa juga kamu pesan untuk kebutuhan makan kamu sehari-harinya di rumah lho, tidak hanya untuk kegiatan kampus. Tidak perlu khawatir soal kualitas, kemasan box Catering Pak Akdil terbuat dari bahan reused yang dijamin aman dan ramah lingkungan. Selain lebih praktis disajikan, paket box ini juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau, pas di kantong mahasiswa.

2. Catering harian mahasiswa Jogja Cepat dan Mudah

Untuk bisa menikmati layanan dari Catering Pak Akdil kamu tidak perlu repot-repot kesana kemari. Karena kamu bisa langsung memesan dari tempat, duduk manis di ruangan UKM atau ketika kamu sedang sibuk mengurusi urusan yang lainnya, hanya perlu menghubungi kontak Pak Akdil lalu memilih berbagai macam menu yang sesuai dengan selera kamu. Atau bisa juga langsung menghubungi CS untuk bisa mengkonsultasikan jumlah dan budget kamu. Tinggalkan cara lama, segera beralih ke pelayanan catering yang lebih praktis dan mudah.

3. Banyak pilihan menu untuk catering harian Jogja 2021

Catering Pak Akdil menyediakan berbagai pilihan menu yang bisa memenuhi kebutuhan makan kamu. Mulai masakan manis, asin, pedas dll.

Tersedia bermacam olahan sup dan sayuran segar yang siap mendampingi makanmu. Kesemuanya diolah dari bahan-bahan yang segar dan berkualitas. Atau mungkin kamu yang sedang menjalani pola makan sehat, Catering Pak Akdil juga menyediakan beberapa pilihan salad. Dijamin membuat kamu bisa mengkonsumsi makanan sehat namun tetap dengan rasa yang nikmat.

Jadi buat kamu yang membutuhkan sajian praktis dan nikmat untuk kegiatan kampus dan komunitas, atau mungkin untuk kebutuhan konsumsi pribadi harian, Catering Pak Akdil pilihan tepat. Tidak hanya terbatas di Jogja, kami juga melayani kebutuhan catering harian Sleman, catering harian Bantul, hingga catering harian Gunung Kidul & kulonprogo kami melayani. Banyak pilihan menu spesial dengan penyajian yang sangat praktis. Semua itu bisa kamu dapatkan dengan mudah dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Catering Pak Akdil juga menlayani kebutuhan catering ibu hamil & Lansia Jogja atau catering sehat Jogja. Tunggu apa lagi, segera konsultasikan budget kamu, dan nikmati kemudahan memesan catering harian mahasiswa Jogja bersama Catering Pak Akdil.

Informasi Pemesanan hubungi segera Pak Akdil
Telp: 0813-9255-1707 (TSEL)
WA: 0813-9255-1707 (TSEL)


Diubah oleh cateringharian 15-05-2020 07:54
0
207
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan