Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nisanfillah.comAvatar border
TS
nisanfillah.com
Rekomendasi Mobil Terbaik Untuk Keluarga yang Pas dan Terjangkau
nisanfillah.com - Sobat nisanfillah.com impian setiap manusia salah satunya yaitu mempunyai kendaraan roda empat pribadi. Apalagi bagi mereka yang sudah berkeluarga, memiliki kendaraan keluarga pribadi yang bisa menahan panas dan juga menahan hujan ketika berada dalam perjalanan adalah sebuah impian.

Kendaraan roda empat yang dimaksud pada paragraph diatas yaitu mobil. Untuk iklim di Negara Indonesia yang mana beriklim tropis yang terkadang hujan dan terkadang juga panas, memiliki mobil sebagai kendaraan pribadi menjadi pilihan untuk memberikan kenyamanan kepada tiap orang yang ingin melakukan suatu perjalanan, apalagi perjalanan tersebut mengharuskan menempuh jarak yang sangat jauh.

Rekomendasi Mobil Terbaik Untuk Keluarga yang Pas dan Terjangkau


Mobil keluarga sendiri bisa diartikan sebagai suatu mobil yang mana dapat digunakan sehari-hari oleh keluarga dan juga dapat menampun seluruh anggota keluarga, atau lebih kurang memiliki kapasitas menampung 5-6 orang.
Akan tetapi tidak dipungkiri lagi bahwa budget atau biaya untuk memiliki sebuah mobil tidaklah sedikit, melainkan membutuhkan budget yang sangat banyak. Dengan melihat kondisi tersebut tentu membuat para keluarga berpikir ulang untuk memiliki sebuah mobil keluarga pribadi.

Tapi tenang saja sobat, tidaklah semua mobil keluarga membuthkan budget yang tinggi. Masih ada beberapa dan bahkan banyak pilihan mobil yang untuk memilikinya tidak harus dengan mengeluarkan budget tinggi.

Bagi anda yang bingung menentukan mobil keluarga seperti apa yang pas untuk dimiliki tentu pilihan akan tertuju pada beberapa jenis mobil SUV dan MPV seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, dan juga jenis mobil lain yang berasal dari brand ternama. Mulai dari pabrikan Toyota, Honda, dan Suzuki memang sudah terkenal dan banyak memproduksi mobil dengan jenis SUV dan MPV.

Mobil jenis SUV dan MPV menjadi pilihan keluarga yang pas dikarenakan memiliki kabin yang luas, serta juga dibekali fitur-fitur canggih yang dapat menunjang performa dan kenyamanan pengguna mobil. Walaupun dilengkapi fitur canggih, mobil dengan jenis tersebut dapat dijadikan sebagai pilihan mobil keluarga murah karena hanya dibanderol kurang lebih 200 juta saja.

Baik, tidak perlu menunggu lama dan berpanjang lebar memberikan pendahuluan, akan kami sajikan tujuh pilihan mobil keluarga yang pas dan murah
 

1. DAIHATSU XENIA

Rekomendasi Mobil Terbaik Untuk Keluarga yang Pas dan Terjangkau

Pilihan pertama mobil keluraga yang pas dan murah adalah Daihatsu Xenia. Xenia sendiri jika dilihat dari bentuknya memiliki DNA yang mirip dengan Toyota Avanza. Keputusan pabrikan Daohatsu untuk menjual unit mereka dengan variasi yang lebih banyak dan harga yang lebih murah telah mendorong kompetitifan Xenia dengan Toyota Avanza.

Dimensi Daihatsu Xenia memiliki ukuran (4,190 x 1,660 x 1,695 mm) jika dilihat dari ukuran dimensi tersebut menggambarkan bahwa ukuran dimensi mobil ini sbenarnya tidak terlalu besar, akan tetapi Daihatsu Xenia dapat menampung hingga 7 orang/penumpang. Daihatsu Xenia sendiri berada dikelas 1.300 cc, namun ada juga yang berada di kelas 1.000 cc.

Dengan mengeluarkan budget 100-105 juta anda sudah bisa mendapatkan dan memiliki mobil keluarga yang satu ini Daihatsu Xenia Tipe R 1.3 Manual tahun 2013.

2. DATSUN GO + PANCA



Rekomendasi Mobil Terbaik Untuk Keluarga yang Pas dan Terjangkau

Mobil keluarga pilihan yang berikutnya yaitu Datsun GO + Panca. Mobil keluarga yang satu ini menjadi pilihan dikarenakan muatan didalamnya yang mana dilengkapi dengan tujuh kursi yang tentunya sangat cocok digunakan untuk keluarga. Selain itu isi silinder dari mobil ini sekitar 1.197 cc, kemudian tenaga maksimal hingga 68/5000 rpm, torsi maksimal 104/4000 rpm, dan dilengkapi transmisi manual dengan 5 percepatan. Dengan spesifikasi yang mengagumkan tersebut Datsun GO + Panca hanya dibanderol dengan budget 112 – 120 juta saja. 

Tentu dengan budget segitu dan juga sudah dilengkapi dengan spesifikasi mengangumkan Datsun GO + Panca layak menyandang mobil pribadi impian keluarga yang pas dan harga terjangkau.


3. TOYOTA CALYA

Rekomendasi Mobil Terbaik Untuk Keluarga yang Pas dan Terjangkau

Toyota Calya menjadi mobil impian keluarga berikutnya. Mobil yang satu ini menjadi pilihan dikarenakan harganya yang terjangkau yaitu kurang lebih 139 – 148 juta, akan tetapi fitur dan spesifikasinya bisa diperhitungkan. Toyota Calya sendiri memang sengaja didesain untuk keluarga dengan menyediakan tujuh kursi didalam sehingga bisa menampung semua anggota keluarga. Selain itu, spesifikasi lain dari mobil impian keluarga yang satu ini adalah isi silinder dengan 1.197 cc, tenaga 87 hp, transmisi manual, dan juga Torsi puncak 108 Nm.

Toyota Calya dapat menjadi alternative pilihan mobil impian keluarga yang pas dan terjangkau.

4. DAIHATSU SIGRA


Rekomendasi Mobil Terbaik Untuk Keluarga yang Pas dan Terjangkau

Mobil impian para keluarga selanjutnya diisi oleh Daihatsu Sigra. Daihatsu Sigra sendiri memiliki isi silinder 998 cc, kapsitas tangki bahan bakar hingga 36 liter, jenis bahan bakar bensin, kemudian memiliki jumlah silinder 3, dan konfigurasi transmisi 5-speed. Selian itu, Daihatsu Sigra juga memiliki tenaga 67 ps/6.000 rpm, dan juga torsi 89 kg.m/4.400 rpm.  

Dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan mobil lainnya, Daihatsu Sigra ini dibanderol dengan budget yang sangat ramah kantong dan juga dompet yaitu harga mulai dari 120-130 jutasaja. Ini menjadikan Daihatsu Sigra sebagai buruan para keluarga yang ingin mencari dan memiliki mobil impian keluarga yang pas dan terjangkau.


5. WULING CONVERO

Rekomendasi Mobil Terbaik Untuk Keluarga yang Pas dan Terjangkau

Spesifikasi dari Wuling Convero ini sangat mengagumkan dan tentunya dapat memanjakan siapapun yang berada didalamnya. Wuling Convero didesain dengan menyediakan kapasitas 8 kursi yang tentunya sangatlah cocok dijadikan sebagai mobil pribadi impian keluarga. Kemudian mesin dari mobil impian ini tak kalah mengagumkan dengan isi silinder 1485 cc, tenaga 107 hp, Torsi 142 Nm, dan juga transmisi manual dengan girboks 5-Top Speed.

Wuling Convero ini layak menyandang mobil impian para keluarga, karena dengan spesifikasi yang demikian mengagumkan Wuling Convero dibanderol hanya 150-165 juta.

Nah, bagaimana sobatku? Ternyata tidak semua mobil keluarga mahal bukan. Nah, ayo menabung dan wujudkan impian untuk memiliki mobil pribadi keluarga yang pas, spesifikasi mengagumkan dan juga harga terjangkau ramah dikantong dan dompet. Jangan lupa untuk terus membaca dan mengunjungi blog sederhana yang berusaha memberikan informasi bermanfaat untuk sobatku sekalian di nisanfillah.com

BACA JUGA : Design Grafis Lebih Mudah dengan Menggunakan 5 Aplikasi ini
Diubah oleh nisanfillah.com 03-02-2021 22:56
ziont
fc88
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.4K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan