KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Makin Edan! Siswa Sd Di Sumsel Dibully Hingga Koma
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6167c57c986c5123412db126/makin-edan-siswa-sd-di-sumsel-dibully-hingga-koma

Makin Edan! Siswa Sd Di Sumsel Dibully Hingga Koma

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Meminyak aja emoticon-Toast
profile-picture
tamalaki88 memberi reputasi
percuma di bayar keamanan sekolah kalau hal2 seperti ini masih terjadi emoticon-Ngamuk
Diubah oleh tamalaki88
Pembullian bkn hanya ada di pembelajaran tatap muka. Dimasyarakat luas juga sering terjadi bully. Jadi gk ada hubungannya jg mengait²kan PTM dgn daring. RIP AKAL SEHAT!
Post ini telah dihapus
Haduh..haduh, udh mulai lagi aja yg modelan bgini ya.
Korban sinetron , di sinetron di ajarkan genk sekolah , membuly ,
Lapor polisi, bawa ke ranah hukum buat efek jera, biarpun akhirnya akan bebas juga karena di bawah umur
ah, udah biasa kalo di jaman ane sekolah di sumatera, teruntuk lampung dan Sumsel sewaktu ane SD-SMP belasan tahun lalu.

ane juga termasuk korban Bullying

Gua malah mikirnya yg suka ngebuli ini akibat ortunya kebanyakan keracunan soal parenting2 gitu. Yg kdng dibilang sesalah apa pun anak ga boleh dimarahin harus dikasih lembut karena bisa merusak mental. Ujung2nya anak malah jadi ngerasa superior terus. Terbawa diluar lingkungan keluarga kalah superior sama yg lain trus ngerasa tersaingi dan kemudian membully anak lain. Atau sebaliknya malah dibully karena terlalu manja jadinya

intinya manusia itu bukan robot

Segala macam treatment ataupun cara dapat dilakukan namun tidak dapat menjamin seorang anak menjadi baik. Anak Nabi pun ada yang durhaka dan jahat. Namun demikian tetap harus diawasi dan diberi arahan. Sebagai seorang guru SD juga, banyak yang nakal dan suka membully temannya terutama yang kekurangan fisik atau mental. Biasanya tak hukum suruh jongkok sampae lelah beberapa hari berturut turut di depan kelas lengkap dengan minumnya kalau haus. Mereka lebih jera demikian daripada dipanggil orang tua, atau dipukul (orang tua yang mukul di rumah).
Serem banget jaman sekarang, kudu ekstra hati2 kalau dah punya anak
intinya kalau belum siap punya anak jangan kenthu sembarangan, dari pada ngelahirin monyet2 tolol yang anti pendidikan.

Ingat jangan lupa pakai Jaket karet kalau belum siap

emoticon-Hammer2
Duh gile bener SD aja ada penganiayaan kyk gitu. Parah bener
Itu kenapa anak2 gw wajib dan harus bisa beladiri.
Smnjak dini..gw dah ajarin ke mreka titik mati yg melumpuhkan lawan
Kerasss jmn skrg braauy
Kill or to be kill....mnding triple kill dengan sikill...
Mulustrasi ciwik bulenya yg lagi membuli dan yg lagi dibuli sama sama cantik bgt gan.

Siapa di sini yg waktu STM/SMA dijadikan budak setiap bel istirahat disuruh suruh ke kantin?
ane juga ga ngerti kenapa kenakalan remaja semakin menjadi bahkan mengarah ke kriminal, apakah ini juga efek medsos?
bully tak terbatas ini namanya
Sekolah tatap muka ny kok yg disalahin...goblok amat
Gitulah kalo orang plembang ngomong pedes...
emoticon-Blue Guy Bata (L)
harus dihukum itu para pelaku persetan dengan umurnya, kecil-kecil udah mau matiin orang. emoticon-Ngamuk
Halaman 3 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di