CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gak Usah Sok kaya, Jika Ciri-Ciri Rumahmu Saja Masih Kayak Gini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61689ab4de549168a24177d1/gak-usah-sok-kaya-jika-ciri-ciri-rumahmu-saja-masih-kayak-gini

Gak Usah Sok kaya, Jika Ciri-Ciri Rumahmu Saja Masih Kayak Gini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 14
Mandi pake gayung kan sekalian olahragaemoticon-Hammer2

Bayangkan 1 gayung bobot 1kg, kalo mandi biasanya 10 gayung, berarti 10kg sekali mandi, belum yang laenemoticon-Hammer2
Gak usah sok kaya kalo inisial nama lu ada di baskom, ember, sendok.
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
profile-picture
batakolonjong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ciri2nya ga nemuin drmh ane..jdnya gmn gan?
Wah... Ane masih nyaman sama nomor 1 dan 2.
Gayung love warna biru masih ada di kamar mandi ane.emoticon-Ngakak
Diubah oleh hide9naga
Orang miskin di sini pada ke trigger emoticon-Ngakak
Gw ga masalahin orang pamer sih, yg gw masalahin pinjem duitnya
profile-picture
littlevan memberi reputasi
waduh 80% yg disebutin ada semua dirumah ane, tapi hidup tentrem ga punya hutang kemana mana, tetep aja ke trigger sial
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kriteriaku diatas semua gak ada , kloset ku kloset duduk ,tp ku pake ee jongkok

Dapur jarang ada kecoa , kadang 1 itujuga setaun 2 ato 3x

Mandi pake shower air anget

Pot rumah nyokap suka beli di toko taman

Tapi aku masih ga bersyukur , dpt uang jajan 5jt per bulan ga kerja , tp ga bersyukur karena aku pgn lebih buat nikah beli kendaraan rumah jg ,aku ini tp ga merasa kaya gan

Klo dari kerja sekedar hobi ak cm ngelatih murid dptnya dikit cuma 1 -2jt sebulan total2 penghasilan sekitar 6 sampe 7jt termasuk sama uang jajan pasif 5jt
Diubah oleh 3006900
makanya kita perlu bersyukur gan masih dikasih tempat tinggal, gaya < sikap
keknya ts dendam banget ma temen yg sok kaya...tapi definisi kaya anda juga nggak bener
Ngeliat temen belagu trs buat trit vroh. Biarkan saja dia mnikmati "kekayaannya" vroh
Rumah ane mewah gan, mepet sawah. Kalau mau mandi tinggal nyemplung sungai samping rumah, kalau mau belut tinggal ubek ubek sawah, kalau mau goreng belalang juga ada. Tiap malam selalu ada simfoni jangkrik, kalau hujan ada backing sound konser kodok. Rumah ane nda pernah ada tikus di flavon, lha nda ada flavonya. Yang penting happi
banyak koq warga kampung sesuai kriteria agan sebutin, tapi duit di rek BRI berlimpah, sawah luas, pekarangan membentang... tapi mereka hidup sederhana, bahkan bernaung di gubug dengan bagian atap rumah terlihat gentengnya.

kaya, apakah harus rumah gedong, gorden keren dan jendela model spanyol?

emoticon-Cool
profile-picture
kluwer memberi reputasi
Diubah oleh drumss


Quote:


betul gan
orang kampung kaya tapi tak terlihat, malah hidup mereka lebih tenang karena bangun rumah dan penuhi kebutuhan hidup ga pinjam sana-sini, emoticon-Malu (S)
Kreatif tuh yg pakai kaleng buat pot bunga. Memanfaatkan barang limbah
Buset ciri runah gua semua itu + cat tembok warna ijo. Tapi alhamdulillah keluarga gua termasuk mampu dan lebih secara harta, cuman nyokap bokap males aja renov2 gitu emoticon-Ngakak
9. atepnya pada bocor gan
Jir tirai kemiskinan
Rumah ts itu ya
Ga disebutkan ada suara tokek. Berarti rumah ane rumah orang kaya. Tiap malem pasti ada suara tokek. emoticon-Cool
Halaman 11 dari 14


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di