CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6168aef3605d31387a50eea0/selebgram-tiongkok-dibakar-hidup-hidup-oleh-mantan-suami-saat-live-stream-tiktok

Selebgram Tiongkok Dibakar Hidup-Hidup oleh Mantan Suami saat Live Stream TikTok!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Yaa😭😭😭.. Gw tahu si cewek itu pernah nonton gw di fb waktu itu lagi bikin meja dari bambu hijau,dan orangnya jago masak pake cara orang2 jaman dulu... Tega banget....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mensedih sih emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lebih dari setan tu bgsad. sorry w ngegas kesel banget w emoticon-Ngamuk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biadab...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Otak konslet.

Udah cerai pula.

emoticon-Marah

Minta digebug kepalanya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berita lama bisa ha te makin aneh aja ni kaskus
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga dsno ga dsni sama aj,dsno dbakar mati ny cpet lgsung mokad dsni di siksa pelan2 dikirim jurig taburin tnah kburan ato ga dbkin ga laku2 emoticon-Big Grin
Orng klo ati ny burik ya gt,ga ad yg mnding sama2 anjing bkn orng emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sadis
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Death to her ex-Husband…
Diubah oleh raptordeltadunn
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
11 12 sama india vroh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini yg d sebut seneng lihat org susah en susah liat mantan seneng. 😂
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tipikal kebanyakan laki-laki pecundang, hubungan sudah selesei. tidak terima...mereka suka meneror mantan istrinya untuk berumah tangga kembali...kadang minta jatah, padahal sudah tidak satu rumah, tidak dituruti pasti diancam...dan berujung kehilangan nyawanya...emoticon-Turut Berduka

Dari sini kita tau, polkis di sana dan di sini sama aja....menganggap sepele kasus kdrt(Kecuali lo punya nama/jabatan)...🤦
Diubah oleh kkaze22
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
di disturbing forum ada ga ya...???
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
di sini juga sama aja, kalau belum viral masih di tutup bre emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
untung di cerain..
suaminya goblok..
terus, mungkin iri, dengan kesuksesan si istri..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masih usia 30th emoticon-Berduka (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
upppp
RIP Lamu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nama ny jg tang,keras,,,
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suaminya diabaikan mungkin. Lupa masak makanan suami dan anak, lupa cuci dan setrika pakaian, lupa urus anak, belanja dan jalan melulu untuk tik-tokan.

emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 5


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di