CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61689bbe9bf92f63c1710480/manusia-manusia-ter-apes-sekaligus-konyol-di-muka-bumi-ini

Manusia-manusia Ter-Apes Sekaligus Konyol di Muka Bumi Ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
yang ganja kasihan bangat emoticon-Leh Uga
Nyahahhaha apes banget

Dipantau ah mati ganjanya
Setelah beberapa kali loh kok hidup tangkep gan
Link gan, yg live ig
Yg no 3 bukannua rejeki nomflok gan??
Blm terapes ini gan vroh, klo apes dih iyak
No 1 & 2 emoticon-Ngakak
akward banget tuh yang malak, isinya tentara semua auto bengep tuh pasti
Mirip si @addendum. nih sist, dia terculun dan terminiks di dunia ini emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
b.omat memberi reputasi
Yang nomor 3 hoak nih, gak ada videonyaemoticon-Hammer2
Apes yang ketiga kok serasa ngeri ngeri sedap yah .emoticon-Hammer2
Yg live ig apes buat dia keuntungan buat yg nontonemoticon-Ngakak
Mawas diri sebelum melakukan sesuatu, daripada belakangnha apes
waduh kasihan sekali emak emak itu, jadi totonan deh aksi mandi nya. apes banget dah,.tapi kali aja bisa nambah follower
yg pertama jadi nget cerita penemu lampu, sayang yg ini salah arah
Jiaahh..ogut sekali nanem..lgsg jadi braaayy...
Udah 13 tahun malah usianya skrg...wkwkwk
Ga josss ahh
Makanya Berdo'a dulu sebelum bertindak, Agar tidak terjadi Instan karma

emoticon-Wakaka
No. 1 sm 2 betul2 kena apes dah!emoticon-Leh Uga

Klo no. 3 kga ada buktinya nih, tp apesnya krn ulah anak sdri!emoticon-Wow
Nomor 3 gaada gambarnya nih emoticon-Bingung
Wkwkwkkw yg reman goblok bgt dah, di tengah jalan dah kya superhero aja ngeblokir jalan begitu ada tentara kabur emoticon-Ngakak
apes betul dah tu preman emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cari duit ya kerja pak, jagan malak. tuh kan kena batunya emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 4


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di