CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Baim Wong vs Kakek Suhud, Siapa yang Salah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61674907f27f5a604856d7e0/baim-wong-vs-kakek-suhud-siapa-yang-salah

Baim Wong vs Kakek Suhud, Siapa yang Salah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Yang salah netizen lah.. Kepo...
karma itu ada,,, berasal dari menjual kemiskinan kini kesandung dengan apa yg dia mulai.. mungkin baim gak sadar atau lupa diri.. bahwasanya mulut lebh kejam dari pukulan atau tendangan,, ...

mulutmu harimaumu....

Buat gw baim g slh,knp?
Mnrt gw lo y ini,baim merasa tdk nyaman dngn di ikutin dan tujuan dia di kutilin sm kakek suhud utk meminta belas kasian,mw alsan jual buku atau jual organ skalipun itu slh,krn si suhud liat si baim sbgai ladang duit dngn cara instan
Makanya Kerja.. jangan ngaskus mulu... yang beginian diurusin emoticon-Wkwkwk
maklum rata-rata netizen indo seleranya nonton konten setingan para seleprity dan membahas yg ga mutu ini di komentar, adsenrehe naik terus ...
emoticon-DP
Diubah oleh cuangcoetz
dua-duanya salah, karena cowok selalu salah emoticon-Wkwkwkemoticon-Om Telolet Om!emoticon-Wkwkwk
profile-picture
setiawanandry memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dua2nya salah, si baim gk sopan sama orang tua, si baim bilang dia lagi naik motor sama anak nya takut knapa2 sementara dia gak pake helm trus anak nya jg sambil d pegangin (bawa motor tangan 1 tapi ngomong safety), sementara si orang tua memanfaatkan situasi dengan mengambil keuntungan dari berbagai pihak dengan menjual kisah sedih (pdhl gk sesuai dngan kenyataan mnurut penuturan tetangga nya)
Ora urus
Ahhh repot amat tinggal dikasih aja seikhlas lo , toh gak bakal berkurang drastis harta lo , inget harta tuh titipan , maksud ane udah lah gausah ngomong dg nada tinggi ,
Dah lah kalo sama orang tua apalagi kayak bapak itu , dia kan jualan juga gak semena mena minta doang ,

Tapi heran kok di upload kek sengaja mancing netizen nyinyir emoticon-Jempol
Salah yang ngevidioin jadi rame
habis minta maaf paling subsnya naik lagi emoticon-Hammer (S)
ngartis gitu lhoh
Quote:


Bagus, itu namanya kreatif dan oportunis. Selama ga melanggar hukum ya fine-fine aja. emoticon-Cool
konten oh konten.. gk usah di tonton lah channel ny.. cukup lu dan tuhan aja yg tau..
indo susah maju gan padahal bisa banget kaya gitu :gagalpaham
bengek hal yang baru ane tau ni, thanks emoticon-Confused
wah jadi nambah pintar baca beginian emoticon-Embarrassment
seru banget gan pembahasannya menarikk :welcome
paling kalo ane buat ga kaya gitu si bre emoticon-Peace
kebanyakan mkir jadinya gitu tuh emoticon-Xabi
mungkin ada kesalapahaman emoticon-Matabelo
Halaman 6 dari 6


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di