Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Wah CantiknyaAvatar border
TS
Wah Cantiknya
Dibalik PON XX Papua, ada yang mempesona


Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua sebentar lagi akan diselenggarakan. Tidak hanya menonjolkan kemewahan pada saat pembukaan dan penutupannya tapi disisi lain juga harus menonjolkan budaya local serta pariwisata di tanah Papua sendiri. Pada PON XX Papua ini akan ditampilkan seni budaya, lingkungan dan pariwisata, sehingga masyarakat luar dapat mengenal Papua lebih dalam agar dapat lebih banyak menarik wisatawan untuk berwisata di Papua.

Spoiler for :


Kalau agan-agan mau cari spot terbaik untuk menikmati indahnya kota Jayapura, kalian bisa langsung ke Jayapura City aja gan. Jayapura City juga dikenal dengan sebutan Jayapura Tower, kenapa disebut Jayapura Tower? Karena spot ini dikenal sebagai daerah pemancar televisi nasional maupun televisi swasta. Lokasinya ada di Polimak Satu, Jayapura. Dari atas ketinggian kita dapat meneropong berbagai sudut Jayapura. Mulai dari hiruk pikuk kota, sampai laut lepas dan pegunungan. Kalau dimalam hari nih gan, pemandangannya ngak kalah cantik deh. Kamu bisa menikmati view city light dari pucak Jayapura City. Pokok ngak kalah deh sama view-view yang ada di luar negeri gan.

Spoiler for :


Banyak juga pantai-pantai indah di Papua, seperti pantai Base-G yang terletak di sisi utara Kota Jayapura. Pantai Holtekamp, disini kamu bisa menikmati indahnya pantai dengan bonus view megahnya Jembatan Merah Youteva. Ada lagi Pantai Tablanusu, yang terkenal memiliki pantai eksotis dengan batu koral warna hitam di garis pantainya gan.

Spoiler for :


Kalau agan-agan Sukanya ke gunung, di Papua ada Air Terjun Kampung Harapan. Air terjun ini masih benar-benar alami, dengan dikelilingi hutan. Dan masih banyak sekali wisata-witasa yang sangat mempesona di Bumi Papua.

Diharapkan dengan terselenggaranya PON XX di Papua, dapat lebih menarik wisatawan untuk berwisata ke Papua, yang akan menaikkan sisi perekonomian di Bumi Cendrawasih.

Wah siapa nih gan yang makin penasaran untuk berwisata ke tanah Papua dan juga lihat PON XX langsung? Atau kalau agan-agan ngak bisa kesana, kalian bisa mengunjungi website resmi PON XX Papua atau sosial media mereka di:

website
Instagram
youtube
twitter
facebook
Diubah oleh Wah Cantiknya 12-10-2021 22:44
0
812
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan