gargantuar89Avatar border
TS
gargantuar89
Diam Usai Dikabarkan Kabur dari Wisma Atlet, Rachel Vennya Malah Sibuk Endorse

4 Dress Rachel Vennya di Los Angeles California, Mulai dari Rp400 ribuan. (Dok: Instagram/rachelvennya)

SuaraKalbar.id - Nama Rachel Vennya kembali menjadi bahan perbincangan usai dikonfirmasi kabur dari Wisma Atlet saat karantina dari Amerika Serikat. 

Sayangnya alih-alih klarifikasi kasusnya, dia malah asyik membagikan postingan terkait endorsement.


Unggahan Rachel Vennya [Instagram/@rachelvennya]

Pantauan Suara.com, Rachel Vennya mulai aktif membagikan video barang endorse-an sejak Kamis (14/10/2021) pagi. Sederet produk sudah dia promosikan.

Ibu dua anak ini sama sekali tidak menyinggung soal aksinya yang kabur dari Wisma Atlet. Padahal kasus ini tengah menjadi sorotan publik.

Rachel Vennya sendiri sudah dituntut klarifikasi semenjak kabar kaburnya viral di jagat maya. Tapi dia memilih mengabaikan dan asyik posting foto liburan.


Unggahan Rachel Vennya [Instagram/@rachelvennya]

Mantan istri Niko Al Hakim ini memang pergi liburan setelah kabur dari Wisma Atlet. Dia mengadakan pesta ulang tahun mewah di atas kapal bareng keluarga dan teman-temannya.
Pesta itu berlangsung berhari-hari dan kerap dipamerkan Rachel Vennya di Instagram.

Sebelumnya diberitakan, Kapendam (Kepala Penerangan Kodam) Jaya membenarkan selebgram Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet setelah pulang dari Amerika Serikat.


Unggahan Rachel Vennya [Instagram/@rachelvennya]

Kaburnya Rachel Vennya bersama kekasihnya, Salim Nauderer melibatkan oknum TNI berinisial FS lewat tindakan non prosedural.

"Pada saat pendalaman kasus, ditemukan adanya dugaan tindakan nonprosedural oleh oknum anggota Pengamanan Bandara Soetta (TNI) berinisial atas nama FS," kata Kapendam Jaya Kolonel Herwin BS dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Rabu (13/10/2021).

"FS telah mengatur agar selebgram Rachel Vennya dapat menghindari prosedur pelaksanaan karantina yang harus dilalui setelah melakukan perjalanan dari luar negeri," sambungnya lagi.


sumber

edy211991
marloc0
Nikita41
Nikita41 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
4.3K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan