millenieAvatar border
TS
millenie
Pernah Gak Sih Kalian Ketemu Orang yang Bikin Mikir, Kok Ada Ya Orang Kayak Gitu?
Pernah gak sih kalian ketemu orang, entah itu orang di sekitar kita, keluarga kita sendiri atau bahkan orang yang tidak kita kenal, sampai membuat kita berfikir “kok ada ya orang kayak gitu di dunia ini?” pasti pernah kan, gak mungkin gak pernah. karena dunia ini pasti ada segelintir spesies-spesies seperti itu.

Manusia-manusia yang sangat menjengkelkan dan menyebalkan, jika di beri kesempatan memiliki kekuatan super, tanpa basa-basi ane bakal menurun kan airbah buat menerjang mereka dah. Nah berikut adalah pengalaman-pengalaman ane yang menurut ane “kok ada ya orang kayak gitu” cekidot:

1. Mantan sahabat

 

Pernah gak sih kalian punya sahabat dekat dan saking dekat nya, tahu apa saja hal buruk satu sama lain. tapi suatu waktu sahabat kalian renggang karena suatu masalah, terus jadi musuh. Ya ini pernah ane alami di mana sahabat ane jadi orang paling bahaya. Gak Cuma itu, dia menghasut semua teman-teman dengan cerita yan di lebih-lebih kan tentang ane pribadi alhasil semua teman-teman ane terhasut sama omongan nya.

Berjalan nya waktu ane jadi paham arti tentang orang yang paling bahaya adalah orang yang kamu percayai, karena penghianat itu berawal dari kepercayaan. Tapi sisi baik nya itu menyeleksi siapa yang benar-benar true friend, jadi makin kesini ane makin  selektif aja memilih teman.

2. Punya rokok tapi minta rokok

 

Apa kah ini terjadi di tempat nongkrong kalian, dimana ada teman kalian yang sering minta rokok padahal dia itu bawa rokok sendiri di tas slapang nya. hm memang perlu di akui orang-orang kayak gini harus nya meninggal kena covid.

Maksud nya bisa-bisa ne dia itu bawa rokok tapi minta rokok kan anjir, mana korek nya di ambil diam-diam lagi.  Jelas ini membuat ane heran dan melongo kok ada ya orang kayak gitu.

3. Mulut tetangga seperti kenalpot

 

Seperti nya ini keluhan semua mahluk di semesta ini, dimana punya tentagga yang rewel banget. kerjaan nya Cuma bergosip mengulik-ngulik setiap permasalahan rumah tangga orang. Di tambah cerita nya menyimpang dari yang sebenar nya entah itu di tambah-tambahin dan di kurang-kurangin.

4. Orang yang Berdoa di medsos

 

Pasti kalian pernah ketemu orang yang kayak gini di medsos, entah itu orang lain, anggota keluarga atau teman sendiri. mereka ngepost atau nulis status doa-doa mereka di medsos dengan begitu dramatis nya dan kasihan nya hidup nya. yang ane heran itu apa emang tuhan punya medsos ya? sejak kapan tuhan juga narsis di medsos?

5. Hutang Cuma untuk nongkrong di tempat mevah


 

Nah ini pasti sedikit kalian pernah mengalami ini atau mirip-mirip lah, yaitu temen pinjem uang ngaku nya buat kepentingan mendesak dan teramat penting, minjem nya dengan muka melas dan rasa iba. Eh tahu nya uang nya buat nongkrong-nongkrong di tempat mevah sama pacar nya.


Mana di tagih gak ada duit lagi dan kalau di chat gak dilbalas terus diblok, dan paling parah dari kejadian ini ane Cuma belajar ilmu ikhlas. Mana uang yang di pinejm buat bayar kost gak bakal lunas lagi dengan ilmu ikhlas.


6. Pinjem barang tapi malah di jual

 

Nah ini salah satu pengalaman paling pait yang pernah ane alami, maksud nya kok ada orang kayak gitu. Jadi temen ane tu pijem gitar udah 2 minggu gak di kembalikan, karena ane kangen gitaran ane langsung dah kerumah nya buat ambil, eh dia nya ngaku nya di pinjem ke temen nya.

Ane udah males tiba-tiba temen ane ngasih tahu kalau gitar yang ane pinjem sama nie orang di jual, ane lagsung whatapp dia terus tak desak dia ne akhir nya ngaku, tapi ironis nya dia Cuma ngasih uang 300 ribu padahal beli nya 600 ribu. Apa daya dari pada gak dapat gak kasih uang.

7. Adu nasib membagongkan

 

Difinisi teman yang anjir yaitu adu nasib bray, jadi ane pernah curhat soal pekerjaan dan masalah keluarga sama ini temen, bukan nya dapat solusi atau hati nya plong eh tahu nya malah dapat hati yang hitam. Ya gimana gak males coba ane curhat-curhat secara bagus dan sedih sama dia jadikan adu nasib.

Dia ne malah curhat juga dengan cerita yang lebih drama dan menyedihkan, ane yang tadi nya mau dapat solusi jadi nya Cuma dengerin di juga, emang bangke nie temen kayak gini.

Nah itu di pangalaman ane bebebrapa, kalau kalian punya pengalaman apa saja tulis di kolom komentar ya, terimakasih sudah membaca semoga bermanfaat.

Penulis: millenie

Sumber: pengalaman pribadi

Diubah oleh millenie 12-10-2021 21:19
siloh
zeze6986
jiresh
jiresh dan 31 lainnya memberi reputasi
32
9.1K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan