Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

day15Avatar border
TS
day15
Jasa Convert Pulsa Penipu
Barusan saya ketipu gan dengan akun jasa convert pulsa dengan nomor akun di atas . dengan website tukerpulsa.co.id ,
akhirnya saya browsing untuk mendapatkan info tentang nomor tersebut . dan saya dapat bukti dari laporan seseorang yang masuk website Turn Back Crime sebagai berikut :
Saya ingin mencairkan dana dan mulai mencari di internet. Saat saya kira sudah yakin oleh web tukerpulsa.id saya mulai menghubungi admin dan mulai proses hingga saat saya kirim uangnya semua dan mengirim bukti transaksi, admin itu memblokir nomer saya. Namun nomer wa itu tetap aktif dan ketika mencoba dengan nomer lain masih bisa di chat. Karena saya kesal saya mencari identitas pemilik web saya mendapat identitas bernama CHOIRUR ROZAQ dan email pemilik tukarpulsa4@gmail.com . Saat saya kirim email, dia membuka kembali blok no saya dan saya ungkap identitas seperti di web dia malah memberi foto ktp nya lalu di block kembali. Saya gatau itu identitas benarnya atau orang lain, namun nama wa dia vivaldi sedangkan ktp choirur rozaq. Saya harap yang baca ini bisa membantu agar lebih hati2 dalam menggunakan jasa internet ini.

Identitas yg saya dapat.

Nama choirur rozaq, lahir tanggal 2-10-1999, tinggal di dusun surobayan rt 10/03 no.22, kelurahan tenggaran, kecamatan peterongan, jombang, jawa timur. Alamat email tukarpulsa4@gmail.com

No hp tersebut 0823 berasal dr cirebon dan di wa bernama vivaldi saya gatau yang benar mana yg pasti saya mendapat beberapa bukti.
.
demikian yg saya dapat dari laporan seseorang yg juga kena tipu dengan nomor S E N S O R320667294 ,
tolong bantuannya buat cari nomor tersebut , atau infokan ke yang lain biar tidak ada yg tertipu lagi . karena setiap transaksi . dy masih pakai nomor tersebut , dan sudah banyak korban ,
informasi sekecil apapun dari agan" bisa sangat membantu .
Terimakasih .
Jasa Convert Pulsa Penipu
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.5K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan