CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aab0fea5a5163db538b4567/kuy-kuy-bekasi

KUY KUY BEKASI

Tampilkan isi Thread
Halaman 402 dari 422
masih di tempat yang sama
emoticon-Travelleremoticon-Traveller
Ijin melintas subes masubes seantero bumi.
Salken
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
Izin FR hu, hari ini naik sm miss ver* yg belakangan FR nya cukup banyak. Minta room VIP ternyata ada di lantai paling atas, baru tau. Sambil nunggu miss ver* naik, nubie bersih2 badan dulu. Kira2 10 menit miss ver* dateng dan langsung ngeluhin ruangan panas, emang agak panas AC nya tp nubie sebenernya ga masalah. Biar sama2 enak, kita memutuskan pindah ruangan VIP yg lain. Gak lupa semprot sanitizer sana sini biar aman. Kesan pertama sama miss ini rame banget anaknya, ngobrol apa aja ditanggepin. FK nya liar dan berkesan, bewbs tumpah ruah takluk oleh gravitasi. BJ liar banget semua dilahap sm sunhole dilibas juga walaupun sebenernya nubie kurang bisa nikmatin di area situ, buat nubie fokus di batang aja udah lebih dari cukup. FJ mantap, mendominasi, dua kali keluar dua2nya dilahap sampe abis. Overall cukup puas sm miss ini. Lain kali pengen coba miss yg less wild. Td ambil paket WDS yg skrg udah berubah nama jadi exclum.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Nice fr subes.
:tepuktangan:tepuktangan
Happy monday, jgn lupa lurusin stephen emoticon-Leh Uga
Siang semuanya dah gitu aja
3red 3purlpe

dah lemes
profile-picture
sondeee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Late FR nubi

ane mau FR singkat saja, karena baru merasakan daerah bekasi dan di rekomendasiin di kuy bekasi
dsini nyoba yg new comers, krn pas dateng cmn ready 3 aj



miss r*nt*
Face : 8
Body : 8 (semok ngepas)
Msg : 9 ( sip lah, dsuruh apa aj mau )
Hj : 9 Telaten banget, pdhl cmn paket yg pijet aja
GFE : 9 asik sbnrnya hny hrs kita yg mulai obrolan dulu dan doi nepatin waktu banget 60 menit, jd di sisa waktu mau ngapain aj
RO : yess
profile-picture
profile-picture
santinod dan theparada memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Nice besemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan.
Ngilu,pengen nganuemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Sore semuanya dah gitu aja
profile-picture
theparada memberi reputasi
Izin mau FR kejadian kocak nan memalukan sebenarnya...

Nub melipir ke Kuy BM setelah mendapatkan info absen dari sang penguasa Bekasi Raya. Seperti biasa, TO nub tak lain dan tak bukan adalah Miss R*sy*. Nub nunggu sekitar 30 menit karena juga datangnya terlalu cepat dari perjanjian awal yakni jam 3.

Jam 3 lebih sedikit, nub naik ke lantai 3. Menunggu sekitar 10 menit, miss yg ditunggu kemudian muncul dan sudah tak ada rasa canggung, seperti seorang istri yg menyambut suaminya pulang.

Tanpa komando, kita berdua langsung bergumul seru. Karena miss ini cukup 'berbeda' cara mainnya, jadi nub juga terbawa suasana. Baru awal MOT terjadi kehebohan, paha nub langsung kram emoticon-Hammer (S)

Rehat sejenak utk meluruskan otot yg tegang, miss R gantian ambil kendali dgn posisi WOT. Nub pacu dari RPM lambat ke tinggi sampai nub harus tutup mulut miss R agar gak berisik. Pertandingan dilanjutkan ke posisi DS, bagian ini nub langsung pacu dgn RPM tinggi sampai akhirnya pertandingan selesai.

Kemudian disinilah terjadi kehebohan selanjutnya, setelah game over dan menyalakan lampu, tiba-tiba mata nub berkunang-kunang, nafas dan detak jantung cepat sekali, keringat mengucur deras. Sumpah nub nyaris pingsan saat itu sampai harus dibantu oleh Miss R ke kamar mandi emoticon-Berduka (S)

Tapi miss R benar-benar dgn telaten membantu nub mulai dari mandiin, pakein baju, sampe disuruh rebahan dulu sejenak dan pijitin punggung nub. Karena melihat waktu sudah mepet, nub gak enak kalo terlalu berlama-lama.

Akhirnya setelah tenaga cukup pulih, nub keluar dari bilik mesum. Miss R tak lupa bilangin ke nub agar kasih kabar jika terjadi apa-apa. Memang luar biasa miss yg satu ini... emoticon-Cendol Gan

Pesan moral, jangan terlalu heboh kalo lagi bertanding apabila belum cukup pemanasan... emoticon-Wakaka

Salam sempak sempit emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adipatih69 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dotoy17
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Quote:


nice fr bro wkwkkw
profile-picture
theparada memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pagi semuanya dah gitu aja
profile-picture
theparada memberi reputasi
FR ms Int*n
Face : 8 cantik, binal bgt
Body : 9 tinggi, berisi, bmper depan belakang mantulll
Msg : 8 lumayan terasa
FK : 9 klo sama miss ini bisa nonstop ane wkkk
HJ : 7 standar
BJ : 9 mantap, walopun gk pernah dpt CIM no problemo
FJ : 9 gaya apa aj mau, moaningnya nagih
GFE : 9 ini mah serasa pacar sendiri
RO : yesss



FR ms Ind*h

Face : 7, ane demen yg cantik, selera ane lumayan tinggi soal ini
Body : 7 slim, beda bgt sama di foto yg keliatan berisi
Msg : 7 standar aj
FK : 8 lumayan ngelawan
HJ : 7 standar, buat ngbangunin aj
BJ : 9 mantap, area s*nh*le pun dilibas. dpt CIM pulak
FJ : 9 gaya apa aj mau, pasrah, goyangannya mantep
GFE : 8 anakny kocak, rame
RO : msh cocoknya sama ms Int*n
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adipatih69 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Mindik-mindik ahh tengok new babe yang bertebaran emoticon-Peluk emoticon-Angel

Skuyyyylah emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imanfewe1212 dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ijin catet huemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

pilih yg mana yaaa??

rencana weekend ini mau coba pertama kali ke kuy nih.

Ada saran suhu2 antara Gy*, Rub*, Ind*h, viv*?

biar dpt kesan awal yg bagus. kriteria slim/gak terlalu gemuk.
profile-picture
tekdung001 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kangen miss inda* tapi nubi lagi jauh
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
rantekirik memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pagi kakak2 akooh di BM skuy gaskeun
profile-picture
profile-picture
kenary23 dan rantekirik memberi reputasi
NitipSendal ya suhu

BOKAT ILANG


emoticon-Maaf Aganemoticon-Imlekemoticon-Maaf Agan
Halaman 402 dari 422


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di