Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cangkir059Avatar border
TS
cangkir059
Di Manakah Tempat Favorit Agan dan Sista, Menjemur Pakaian?
Di Manakah Tempat Favorit Agan dan Sista, Menjemur Pakaian?
Foto: Menjemur Pakaian di Pagar/Sumber


Menjemur pakaian itu salah satu hal yang sering dilakukan oleh ibu rumah tangga ataupun lainnya. Bahkan, dalam momen seperti itu pun sering menjadi salah satu sumber kebingungan. Ya, kebingungan dalam hal mencari tempat untuk menjemur pakaian. Maka, dari kebingungan itu sering muncul ide-ide yang bagus sehingga bisa membantu dalam hal menjemur pakaian.

Kemudian, hal apa saja yang bisa membantu untuk menjemur pakaian? Ya, salah satu itu adalah alat atau tempat, lalu harus diperhatikan kembali sinar mataharinya bisa menerangi secara terang atau terhalang oleh pohon ataupun lainnya. Maka, hal semacam itu pun harus bisa diperhatikan kembali sebelum melaksanakan penjemuran ini agar bisa cepat kering.

Memang, zaman sekarang, sudah banyak perkembangan dari segi tempat untuk menjemur pakaian. Namun, ada juga orang yang memanfaatkan tempat seadanya, misalnya di jok motor, di atap mobil, di pagar rumah, di teras rumah, dan lain-lainnya. Kemudian, apakah semua itu harus bisa disalahkan? Hal semacam itu pun tak bisa disalahkan selagi tak merugikan orang lain juga. Jadi, sah-sah saja kalau mau memanfaatkan tempat yang sudah ada.

Selanjutnya, tempat seperti apa yang bisa digunakan untuk menjemur pakaian?

1. Tempat Menjemur Pakaian dari Aluminium

Quote:


Tempat jemuran pakaian yang satu ini bisa dibilang paling populer di zaman sekarang. Bukan tanpa alasan lagi bisa menjadi yang paling populer itu, sebab tempat ini sangat praktis. Praktis dalam artian bahwa mudah untuk dilipat dan tak membutuhkan tempat yang luas juga. Oleh karena itu, banyak juga orang yang memakai tempat jemuran dari aluminium ini untuk kebutuhan sehari-harinya.

Baca Juga:Ini Buah-buahan yang Sudah Langka dan Terancam Punah

2. Tempat Menjemur Pakaian dari Kayu

Quote:


Tempat jemuran yang terbuat dari kayu ini pun mungkin akan sangat rawan patah. Kenapa bisa sangat rawan? Ya, sudah diketahui betul bahwa tempat ini terbuat dari kayu jadi bisa juga ketika masa pemakainya akan mudah rusak. Oleh karena itu, memakai tempat jemuran berbahan kayu ini harus bisa apik agar tak cepat rusak dan patah.

3. Tempat Menjemur Pakaian dari Tali

Quote:


Mungkin, tempat yang satu ini menjadi salah satu yang paling khas dari proses penjemuran. Sebab, menggunakan tambang itu bukan hanya bisa menjemur pakaian saja. Akan tetapi, bisa juga menjemur yang lainnya, misalnya plastik. Maka, tempat yang satu ini masih menjadi salah satu primadona. Namun, kekurangan dari tempat jemuran yang dari tali itu harus mempunyai lahan karena sifatnya tak bisa dipindah-pindah.

4. Tempat Menjemur yang Memanfaatkan Fungsi Pagar

Quote:


Nah, banyak orang juga yang memanfaatkan pagar khususnya pagar rumah untuk dijadikan tempat menjemur pakaian. Apakah itu salah? Jawaban untuk pertanyaan semacam itu pun tak bisa dijawab oleh satu pihak saja. Akan tetapi, harus dijawab dengan kedua pihak yang pro dan kontra. Namun, harus bisa diingat! Ada juga yang berpikir bahwa pagar pun bisa menjadi salah satu pendukung agar rumah kelihatan cantik. Namun, ada juga yang memanfaatkan pagar itu sendiri untuk kebutuhan lainnya. Maka, hal-hal semacam itu pun bisa menjadi keunikan yang dihasilkan dari fungsi pagar selain untuk pembatas.

Baca Juga:Beberapa Menu Nasi Khas yang Ada di Indonesia! Agan, Lebih Pilih yang Mana?

Hal semacam ini pun hanya sebuah gambaran saja ketika proses penjemuran. Ya, pada saat proses penjemuran pakaian itu banyak pilihan yang bisa dipakai untuk media tempatnya. Namun, salah satu yang harus diingat itu masalah sinar mataharinya jangan tertutup oleh pohon atau terhalang rumah agar bisa cepat kering.[]


Cangkir Kopi

0
736
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan