Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Freakman9Avatar border
TS
Freakman9
Internet Kuota Tanpa Batas Dari Indihome
Internet Kuota Tanpa Batas Dari Indihome
Internet unlimited yang sudah menjadi bagian sehari-hari dan tidak bisa dilepaskan pada zaman sekarang yang mengharuskan kita untuk dirumah saja dan bertemu secara virtual. Bahkan dapat dikatakan hampir semua aktivitas sudah memiliki atau berhubungan dengan peran internet tersebut. perkembangan yang pesat membuat anda lebih cepat dalam menyelesaikan pekerjaan dan menjadi lebih mudah pula.

Indihome menawarkan paket internet unlimited yang beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. adanya paket internet unlimited kuota, internet unlimited dengan Batasan speed, internet unlimited FUP, internet unlimited situs tertentu, dan internet unlimited dengan masa aktif selama waktu tertentu. Simak informasi mengenai internet unlimited kuota indihome berikut ini.

Internet Unlimited Kuota
Adanya yang salah dalam mengartikan dalam jenis paket internet unlimited yang satu ini dan mari kita perjelas disini. Pada dasarnya jenis paket unlimited kali ini merupakan paket kuota dan bukan berarti anda dapat kuota yang tidak terbatas selamanya. Sehingga membuat anda tidak perlu mengisi ulang kuota per bulannya karena serba tidak terbatas atau unlimited.

Namun arti yang tepat yaitu, anda akan mendapatkan kuota internet yang masih sisa di bulan sebelumnya. Kuota sebelumnya yang belum habis sepenuhnya nantinya akan diakumulasikan ke pembelian kuota selanjutnya. Misalnya bulan januari anda membeli kuota internet unlimited sebanyak 20gb lalu tersisa sekitar 3gb. 

Untuk bulan februari anda kembali beli kuota internet unlimited sebesar 20gb, lalu 3gb yang ada tersebut akan di masukkan ke bulan februari. Jadi pada bulan februari kuota anda ada sebanyak 23gb karena hasil akumulasi dari bulan kemarin. Jadi anda tidak akan mengalami kerugian dengan menggunakan paket internet unlimited kuota yang ada.

Akan sangat cocok digunakan untuk Streaming Drakor , menonton acara favorit anda, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan internet kuota. Jadi paket internet unlimited ini bukan kuota yang tidak terbatas bisa dipakai sebanyak apapun. Maksudnya dari system ini jika pemakaian paket kuota belum habis, maka akan diakumulasikan ke bulan berikutnya.
 


Diubah oleh Freakman9 09-10-2021 13:35
0
1.5K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan