Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lelaki.biadab.Avatar border
TS
lelaki.biadab.
Gerindra: Prabowo Maju Pilpres 2024

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto disebut akan mencalonkan diri di Pemilihan Presiden 2024. Ini terungkap dari pernyataan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menargetkan perolehan suara Prabowo di Sulawesi Selatan (Sulsel).


"Saya katakan, 2024 Pak Prabowo insyaallah akan maju dalam laga pilpres. Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua. Majunya beliau karena begitu besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud," kata Muzani sseperti dikutip dari detik.com, Minggu (10/9/2021).

"Maka, apa yang baru Saudara ucapkan (meminta Prabowo maju di pilpres) akan kami teruskan. Dan dengan tidak mendahului jawaban beliau, saya katakan sekali lagi, insyaallah Pak Prabowo akan maju di Pilpres 2024."

Muzani kemudian meminta seluruh kader Gerindra tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan partai. Justru, kader Gerindra harus menjadi faktor pemenang bagi Prabowo di Pilpres 2024.

"Dalam survei Pak Prabowo paling unggul, elektabilitas paling tinggi, maka, permintaan Saudara untuk Pak Prabowo maju di 2024 tidaklah salah. Ini momentum dan kesempatan kita untuk mendudukkan kader terbaik untuk di kursi top executive. Tapi kita jangan jadi bagian penyebab masyarakat tidak memilih beliau. Semua kesalahan kita harus perbaiki," papar Wakil Ketua MPR itu. 


d3m0litionlov3r
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
2
1.9K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan