Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

afx98Avatar border
TS
afx98
Di Saat Kita Membutuhkannya Dia Menghilang
Halo bree ketemu lagi dengan saya di thread gajetod sekian kalinya
emoticon-Wagelaseh
Quote:


DI saat kita membutuhkan suatu barang, entah mengapa barang tersebut sering kali menghilang. Tapi di saat kita tidak terlalu membutuhkannya, malah ada dan terpampang dengan jelas. Terkesan sedikit aneh tapi mau bagaimana lagi memang begitu keadannya, dan tak bisa dipungkiri hal itu cukup menyebalkan.

Ada beberapa spekulasi mengenai kejadian barang tiba-tiba menghilang saat dibutuhkan, entah itu didapat dari kacamata supranatural ataupun dari kacamata sains. Yang jelas faktor terbesar dari hilangnya suatu barang saat dibutuhkan adalah kurangnya ketelitian dalam menaruhnya. Apalagi barang-barang yang terkesan remeh dan jarang diguanakan, barang yang sering digunakan seperti kunci saja sering kelupaan apalagi barang yang jarang digunakan seperti perkakas rumah.

Untuk mengakali barang lebih mudah dicari biasanya disimpan dengan sistem pengelompokan. Walaupun begitu, kadangkala sudah mengakali dengan sedemikian rupa tapi masih ada saja yang sering hilang. Adapun barang yang sering hilang itu di antaranya sebagai berikut:


Senter
Quote:

Senter merupakan barang yang sering menghilang ketika dibutuhkan. Hal tersebut bisa terjadi karena senter bukan tipe barang yang selalu digunakan dan seringkali diletakkan pada sembarang tempat. Ditambah senter hanya dibutuhkan ketika gelap, sedangkan untuk sekarang ini tempat yang benar-benar gelap jarang ada terkecuali bila listrik padam.


Paku
Quote:

Paku seringkali ditempatkan secara terpisah dengan perkakas pertukangan lainnya, karena hal itu pula yang membuat barang ini seringakali susah utnuk ditemukan. Berbeda dengan perkakas lian seperti; palu, obeng ataupun tang. Paku menjadi barang satu kali pakai, sehingga paku seringkali tidak ditempatkan menjadi satu dengan perkakas pertukangan.


Gunting
Quote:

Berbeda dengan paku dan senter, gunting pada dasarnya merupakan barang yang cukup sering digunakan. Karena cukup sering digunakan menjadikan barang satu ini seringkali hilang saat dibutuhkan. Sebuah kebalikan dari paku dan senter, yang satunya hilang kaena jarang, ehh malah ini keseringan digunakan.


Selotip
Quote:

Bisa dibilang selotip merupakan jenis barang yang jarang digunakan jika tidak benar-benar dibutuhkan. Karena selotip memiliki kegunaan yang cukup terbatas, menjadikan barang satu ini jarang digunakan, dan sekali digunakan malah lupa di mana terakhir diletakkan.


Jadi itu lah beberapa barang yang seringkali menghilang ketika dibutuhkan. Terlepas dari hal-hal mistik, pada dasarnya kita seringkali tidak teliti dengan barang-barang yang dipunyai.



Sekian trit gajetod kali ini
Moga bermanfaat, klo kagak ya... Yaudah

Ciayo






Sumber: Pemikiran TS
69banditos
99tata99
delfatesting260
delfatesting260 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
4.5K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan