gaygeneAvatar border
TS
gaygene
Bejat! Pria di Lampung Timur Cabuli Anak 9 Tahun di Toilet Masjid


Lampung77.com – Seorang pria yang bekerja sebagai tukang sate keliling di Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur, Provinsi Lampung, berinisial S (25) ditangkap polisi. Pelaku diamankan atas kasus dugaan pencabulan terhadap anak perempuan berusia 9 tahun.

Mirisnya lagi, ulah bejat pelaku terhadap korban dilakukan di toilet atau kamar mandi masjid pada Kamis (7/10/2021).

Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaki Alkazar Nasution, melalui Kapolsek Mataram Baru, Iptu Rihamuddin Nur, menjelaskan pelaku merupakan warga Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur.

Menurut Kapolsek dalam menjalankan aksi bejatnya, pelaku mengiming-imingi korban dengan satu tusuk sate. korban juga dipinjami ponsel oleh pelaku.

“Melihat korban yang sedang bermain sendirian, pelaku memanggilnya dan meminjami HP yang didalamnya berisikan gambar pornografi. Kemudian pelaku mengajak masuk ke kamar mandi masjid hingga terjadilah pencabulan,” kata Iptu Rihamuddin, dalam keterangannya, Jumat(8/10/2021).

Kapolsek mengungkapkan, setelah melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku kemudian menyuruh korban pulang. Pelaku juga meminta korban agar tidak menceritakan kejadian itu kepada orang tuanya. Setelah itu, pelaku kembali berjualan sate.

Setibanya korban di rumah, kata Kapolsek, orang tua korban curiga dengan prilaku putrinya itu yang tak seperti biasanya.

Setelah didesak, korban menceritakan kepada orang tuanya tentang peristiwa yang dialaminya. Tak terima dengan perbuatan pelaku, orang tua korban kemudian melapor ke polisi.

Usai menerima laporan orang tua korban dan hasil bukti visum, Tim Tekab 308 Polsek Mataram Baru kemudian langsung mengamankan pelaku.

“Setelah mengumpulkan bukti yang kuat, pelaku segera kita amankan untuk mencegah keluarga korban ataupun masyarakat yang tidak terima dengan perbuatan pelaku,” ujar Kapolsek.

https://www.lampung77.com/bejat-pria...toilet-masjid/
rizieq.napi
gagal.jadi.nabi
jiresh
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan