Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AfriansariAvatar border
TS
Afriansari
Grup Chat Yang Bikin Panas Dingin

Sebelumnya ane wanti-wanti dulu buat kalian yang usianya masih dibawah 16 tahun diharapkan jangan masuk ke grup chat yang akan ane bahas, takut tertuar virus ketagihanemoticon-Blue Guy Peace.

Dari rasa keingin tauan ane akhirnya ane iseng-iseng ngintip kesalah satu grup chat untuk memperhatikan aktivitas disana. Sebenarnya ngeri-ngeri sedep ya ane ngebahasnya karena takut ada pihak-pihak yang ikut coba-coba kesana, tapi saya ingatkan untuk tidak kesanaemoticon-Ngakak. Tapi kalau udah nyemplung si gak masalahemoticon-Ngakak.

Ada beberapa aplikasi atau grup chat yang disalah gunakan oleh para penggunanya. Sebenarnya bukan salah aplikasinya atau grup chatnya karena disana sudah ada peraturan atau himbauan yang harus dipatuhi oleh para penggunanya tapi di abaikan.

Gak hanya Michat, Facebook, Whatsapp yang berpotensi memiliki grup chat yang bikin panas dingin, Telegram juga ternyata memiliki grup chat yang seperti itu juga. Nah kali ini ane mau bahas 3 grup chat telegram yang isinya bikin panas dingin, seperti apa yuk simak dibawah ini:

1. Anonymous



Diurutan pertama kita punya Anonymous. Tidak hanya Michat yang sering disalah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.  Telegram juga salah satu aplikasi yang sering di salah gunakan oleh para penggunanya. 

Mungkin agan sekalian yang sering nongkrong di Telegram pernah nemuin atau malah menjadi anggota di salah satu grup chat Anonymous. Disana sudah ada pengaturan atau admin yang akan memblokir orang-orang yang berkata kasar atau menggunakan kata-kata yang menjurus pada s*x. Tapi nyatanya mereka para pengguna nakal tetap bisa chat yang bikin panas dingin. emoticon-Lempar Bata.

2. Sugar Daddy


Masih grup chat di Telegram, ini benar-benar grup chat yang bikin gue bergidik ngeri soalnya yang ngumpul kebanyakan batangan yang nyari pemilik batang lainnya. Kalian ngerti lah yang gue maksud batangan itu apaemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Peace

Sama seperti grup chat lainnya di sini juga adminya garcep kalau ada orang yang menggunakan kata-kata kasar atau menjurus ke permes*man langsung di blokir. Tapi yah kembali lagi para penggunnya otaknya segaris ya susah tetep ngeyel. Mirisnya menurut informasi yang ane dapat dari salah satu narumber di grup chat ada beberapa oknum yang menargetkan para pedo**l.

3. Sugar Live


Sebenarnya banyak ya cuma ini yang menarik, Sugar Liveemoticon-Wakaka. Kalau di Sugar Daddy banyakan batangan di sini ganda campuranemoticon-Blue Guy Peace. Banyak cewek cowok yang gabung di sini.

Tidak hanya chat di sini juga orang yang sering tukar video atau malah melakukan siaran langsung dengan acara mengirim tautan. Habis ini pasti banyak yang nongki di lapak sebelahemoticon-Wakaka.



#Sebenarnya grup chat ini bisa menambah pertemanan cuma sayangnya penggunanya sering menyalah gunakan. Gak semua grup chat di Telegram bikin panas dingin ya, banyak juga grup chat yang menginspirasi dan menambah ilmu.
#pasti nanti ada yang koment "Ts nya berpengalam pasti pernah gabung?"emoticon-Wkwkwk
Bukan berpengalaman, mohon mangap ya.. karena grup chat ini publik tanpa bergabung pun kita bisa lihat aktifitas para penggunanya. Gak percaya pasti langsung ke TKPemoticon-Lempar Bata.
Ikan.Seluang
yudhi0412
delfatesting260
delfatesting260 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
2.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan