CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Jokowi Harus Dikritik?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6159ccc928fb9453d823c16f/kenapa-jokowi-harus-dikritik

Kenapa Jokowi Harus Dikritik?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Klo kinerja bagus pasti rakyat puas kok. Lah klo amburadul kaya gini ya musti dikritik. Rakyat yg mengkritik artinya mampu berpikir jernih & kritis untuk kepentingan bangsa & negara.
Ingat kritik tidak sama dengan menghina!!!
Gimana janjimu pakpres!!!
Ekonomi meroket ke bawah, daya beli hancur?
Hutang menggunung & rakyat makin dicekik pajak & pungutan yang makin besar?
Kasus korupsi yang merajalela & hukuman yang jauh dari kata "keadilan sosial bagi seluruh rakyat" & malah berasal dari partai sendiri? Sungguh memalukan!!!
Koordinasi kebijakan yang acak adul & ga kompak?
Hancur negara ini jokkkkk!!!
profile-picture
banksymonkey memberi reputasi
Ngeri ahh.. ntar salah2 bisa di bui wkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
karena masih manusia emoticon-Ngakak
Lord of Anti Kritik emoticon-Ngakak
Kan pas kampanye dia yang minta di kritik?

Giliran di kritik yang mengkritik malah di ancem, di presekusi malah ada yang di tangkap

Piye toh jae?
Skrg ini malah hinaan di masukan jdi kritik...baru2 saja terjadi di lakukan oleh NP yg katanya itu hanya kritik padahal bobotnya hinaan.
Di bilang perampok dan pembunuh.emoticon-Cape deeehh

Pigai mengatakan unggahan itu ia buat untuk mengkritik sistem politik Indonesia. Menurutnya, sistem yang ada saat ini menimbulkan ketimpangan kesempatan dalam berpolitik.


pola pikir yg kebolak balik masih banyak di anut oleh politik dan masyarakat.
Hinaan mereka anggap kritik padahal orang terpelajar...aneh tapi sering kali ada emoticon-Ngakak
profile-picture
kodokuper memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Enggak berani kritik

Entar besok besok diculik ma papulisi

emoticon-Stick Out Tongue
C3BON9 GARIS KERAS 🔥
Meskipun keluarga saya pro jokowi
Tapi ktitik tajam ke pakde joko tetep keluar dari mulut saat nonton tv atau youtube

Tidak ada manusia yang sempurna
Jokowi pasti punya kekurangan
ya betul. boleh di kritik lah. yang gak boleh itu yang menghina.

kita juga mesti tau bedanya mengkritik dan menghina. jangan sok pinter pas menghina lalu sok bodoh pas ditangkep
Presiden ga pake jas anjir tilil
Iyaa kritik itu perlu buat pemerente dan juga pemimpin negara untuk perbaikan tapi yg jadi masalah itu saat dikritik enggak terima sampai dibungkam dengan segala cara. Udah banyak kasusnya apalagi korbannya, jadi jangan pada nutup mata apalagi lupa soalnya ini masalah nyawa yg coba untuk merubah suatu negara lewat aspiranya.

Inget gara2 pemilu ratusan nyawa melayang untuk mengawal hasil suara rakyat tapi kemana pemerente ?

Menurut ane gagasan kurang lebih sama aja kaya janji. Saat kampanye pasti gagasannya wah sampe berjilid2 tapi ditepatin juga enggak sampai sekarang.

Saat pemilu pertama udah kebukti janji2nya enggak ditepatin eh ko pemilu kedua malah jadi lagi ? ane yakin rakyat udah pada pinter ko buat milih yg terbaik buat mereka tapi kalo emang ada permainan didalem pemilu yg bikin pemilu enggak adil ngapain ada pemilu tau gitu, buang2 duit negara aja cuma buat pentas wayang emoticon-Cape d...
Diubah oleh crazycraze
org tolol gak tau beda hina dan kritik
Hati-hati Bertutur: Beda Tipis Antara Menghina dan Mengkritik



emoticon-Cool
Memang lebih etis dikritik.











Drpd dirajamemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kritikmah wajib. Tapi terkadang banyak yang sisipin kalimat jahat cem ngehina emoticon-Ngakak (S) .
Rata² kalo ngekritik "to the point" kritikannya macem menurunkan derajat yg dikritik (fakta atau gk CMIIW) emoticon-Big Grin .
Ikuti pedoman orang indonesia dengan utarakan basa basi dijamin ngekritik gk kerasa menurunkan orang yg dikritik emoticon-Ngakak .
Selain itu, mending kata maaf keluar dulu deh biar aman emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kawulaindo memberi reputasi
dl pilih dia karna cuma dia yg nasionalis bukan org2 dr teroris...
eh pas jadi ternyata penakut dg ormas emoticon-Ngakak
sampai brapa org kena korona gara2 dia takut dg ormas itu emoticon-Ngakak
kalo dia takut yah apalagi polisi...
pingin presiden yg tegas...lgs karungi
Gak cuma Jokowi, semua pejabat publik wajib dikritik dan wajib menerima kritik.

Kalau gak mau dikritik mengundurkan diri saja terus tidur-tiduran di rumah.

Gue dulu milih SBY selama 2 periode.

Gue juga pernah kritik kebijakan beliau.

Ya dulu sih belum ada cebong dan kadrun.

Mau kritik SBY pun gak ada buzzer yg kebakaran jenggot.

Gak kayak sekarang, presiden dianggap kayak tuhan yg gak punya salah dan harus disembah.
Kritik menurut KBBI Kecaman atau tanggapan, atau kupasan kadang - kadang disertai uraian dan pertimbangan baik buruk terhadap suatu hasil karya, pendapat, dan sebagainya. Jadi kalau ada yang mengkritik juga menyertakan ujaran kebencian atau hinaan, berarti bukan kritik namannya
Semua juga harus belajar ngasi dan nerima kritik
Halaman 2 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di