Si.joniiAvatar border
TS
Si.jonii
Kumpulan Tingkah Laku Aneh Para Pecandu Game Ini, Bikin Kita Tak Habis Pikir!
Hai gansis sekalian apa kabar nih?

Siapa disini yang hobi sekali main game online? Ada yang sampai candu gak ya.. Berikut Orang – orang yang ane rangkum ini adalah orang yang memiliki Obsesi bermain game yang luar biasa banget. kira-kira Seperti apa ya, yuk kita kepoin..

1. Chen Sanyuan
Quote:
sumber
Gansis apa kalian masih main Pokemon go? Pokemon go mungkin bukan game dengan fenomena besar lagi ya tahun ini, meski begitu game mobile ini masih memiliki beberapa penggemar berat loh. Salah satunya adalah Chen Sanyuan, kakek yang berumur 70 tahun yang berasal dari Taiwan, Chen memodifikasi bagian depan sepedanya untuk meletakkan handphone handphone yang telah terhubung dengan game Pokemon go, jumlahnya nggak main-main gansis, Chen meletakkan 64 buah smartphone dan berkeliling untuk menangkap Pokemon. Awalnya chen hanya meletakkan 9 smartphone di sepedanya sejak 2018 lalu, namun sejak itu dia memiliki komitmen untuk terus bermain Pokemon Go dan terus menambah handphone, namun kita jadi sedikit khawatir dengan banyaknya ponsel yang ada di bagian depan sepeda karena itu bisa menutupi jalan tuh gansis waduh sampai segitunya ya.


2. Poop
Quote:
sumber
Terlihat seorang bocah laki-laki yang sedang bermain game di warnet, anehnya dia menggunakan sebuah ember sampah dipakai untuk menjadi wadah kotoran buang air besar. Duuh jorok banget ya, kelakuan bocah nakal ini viral di kalangan netizen china dan menuai banyak hujatan, tak hanya itu di dalam video pengguna warnet lainnya juga merasa jijik akibat bau yang ditimbulkan, mereka tak betah berada lama-lama di dekat anak itu gansis. Anehnya lagi si bocah juga menutupi hidungnya dengan tisu karena tak kuat menahan bau dari kotorannya sendiri parah banget ya.


3. Antonio Romero Monteiro
Quote:
sumber
Kali ini ada pria penggila game konsol, Kegilaannya terhadap game konsol membuat Antonio yang berasal dari Texas Amerika Serikat ini memecahkan rekor dunia. Bukan rekor memainkan game terlama ya, tetapi memiliki koleksi lebih dari 20000 game dari berbagai konsol yang pernah ada, koleksinya ini diakui Guinness World Records. Monteiro memiliki  memiliki 20.139 judul game wah bejibun banget tuh gansis. Koleksinya sangat lengkap, game-game yang dirilis di Amerika Utara mulai dari Playstation 2, PlayStation 3, PlayStation Portable, Xbox, Xbox 360 hingga dreamcast. waduh game PS yang kita punya mah gak ada apa-apanya ya.


4. Dino Chrome
Quote:
sumber
Biasanya ketika kita gabut saat gak ada koneksi internet, kita kadang-kadang memainkan game dinosaurus di Google Chrome ya gansis. Seperti seorang bocah cilik ini yang juga memainkannya namun Ia membuat netizen kagum ia mengubah proses menjadi Sonic melalui Inspector pada Google Chrome. Bocah berusia 10 tahun ini menunjukkan kepada sang ibu mengenai cara dirinya mengubah karakter dinosaurus menjadi karakter Sonic. Bocah ini melakukan Klik Kanan pada menu inspect dan bermain-main dengan source code yang ada pada game dinosaurus tersebut , setelah melanjutkan beberapa langkah bocah ini bisa mengubah karakter dinosaurus menjadi karakter Sonic, karakter Sonic tetap bisa dimainkan dan bahkan mempunyai raut muka tertentu ketika karakter itu gagal melewati rintangan. Waah kalau ini kreatif dan jago banget ya, bisa ditiru nih..


5. Pengantin wanita
Quote:
sumber
Pernikahan harusnya berjalan dengan khidmat kan yaa dan semua pasangan pada umumnya akan sangat menghargai momen ini. Namun tidak dengan mempelai Wanita satu ini, terlihat diatas ia sudah cantik dengan gaun pengantin, namun sepertinya game online lebih penting daripada pernikahannya nih gansis. Suami dan orang tuanya juga sudah terlihat berusaha membujuk wanita itu bahkan sampai ditarik. Namun tidak semua netizen percaya dengan video ini gansis. Video ini seolah-olah sengaja dibuat, gimana menurut kalian tentang kejadian ini, entah hanya dibuat-buat atau memang benar ya orang yang kecanduan game hingga mengabaikan pernikahannya sendiri.


6. Tangan
Quote:
sumber
Bermain game di smartphone telah menjadi bagian yang lazim dari kehidupan sehari-hari kita ya gansis. Tapi jangan sampai lupa untuk beristirahat ketika menggunakannya ya, kalau nggak mau berakhir tragis seperti wanita ini nih gansis. Menurut informasi Wanita asal tiongkok ini menghabiskan waktu liburnya selama sepekan hanya untuk bermain smartphone dan game. Ia hanya melepaskan smartphone dari tangannya ketika tertidur di malam hari saja, kemudian ia merasakan sakit di tangan kanannya bahkan tidak bisa menggerakkan jari jarinya tuh gansis. Dokter yang merawat wanita ini mendiagnosis kondisinya sebagai tenosinovitis atau kondisi yang muncul karena aktivitas yang berlebihan yang akhirnya menyebabkan nyeri sendi, pembengkakan dan keram, waduh hati-hati ya jangan sampai itu terjadi pada kalian.

Nah, itulah beberapa orang yang tergila gila terhadap game bahkan sampai bertingkah aneh dan membahayakan dirinya dan orang lain nih. Apakah kalian juga salah satu orang seperti diatas? Jangan lupa komen dibawah ya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpaa..


Diubah oleh Si.jonii 06-10-2021 03:26
emineminna
delfatesting260
iblast867583
iblast867583 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
8.6K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan