CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ramai Postingan Akun Salafi Wanita Dilarang Pakai BH: Membuat Bagian Dada Menonjol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/615bce32b4ee2416ae254df2/ramai-postingan-akun-salafi-wanita-dilarang-pakai-bh-membuat-bagian-dada-menonjol

Ramai Postingan Akun Salafi Wanita Dilarang Pakai BH: Membuat Bagian Dada Menonjol

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 13
Quote:


Lebih penting dan mendasar urusin pendidikan karakter yg berkualitas dan pengentasan kemiskinan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gimana pendapat Nabi Abraham dengan hal ini?
Dari ketiga ajaran Abrahamic, yang paling rada-rada cuman mereka doang nih!
BH pakai resleting kali ya
profile-picture
profile-picture
18lotus dan extreme78 memberi reputasi
sa ae ah keknya bahasannya yang ga penting mulu

kalo ga dada, selangkangan, napsu, gitu gitu aja.

sedangkan keknya jaman dulu bahasannya keimanan dan ketakwaan terhadap tuhan, hidup bermasarakat dan bersosial.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Ayo kita dukung, biar semakin nampak dimata emoticon-Belgia

profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh GhostFreak666
Tuh ughtea dengerin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Negara lain udah ngurus bikin roket, disini masih di tahap ngurusin tok*t.
Hebat nya negeriku.
profile-picture
profile-picture
bokapnya.allah dan extreme78 memberi reputasi
Yg ngasih fatwa laki2
Yg pake bh perempuan

Jelas pengalamannya beda lah
Ane laki2 pun kurang paham bh itu dipake buat apa tp kalo hampir semua perempuan pny dan pake jelas ada fungsionalitasnya lah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
pkonamah semua haram semua kafir, titik!

ga terima gua demo nii d monas 7 hari 7 malem
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
dibikin oleh kaum ngac3ngan dinikmati mereka juga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kalau yang gede enak lihat gondal gandul apalagi kalau pakai baju ketat
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan bang.toyip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Banyak yg pake motor ntar gondal gandul, di mall gondal gandul waduh cem mana nih joni
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan bang.toyip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantap, biar nyeplak ya...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
emoticon-Wow
wah bakalan jadi rame nich....
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
BH gak BH yang penting isinya breeeee emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Tokoh salafi nya ga disebut jd ga tau dia salafi beneran apa kaga emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
TAPI LU SUKA KAN ???? DEMEN KAN ??? emoticon-Wakaka emoticon-Hammer emoticon-Hammer
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
dahlah... emoticon-Big Grin

ane jd penggemar bh sabina karena iconnya baifern pimchanok.. udah itu aja... emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Anti No Bra Club emoticon-Cendol Gan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Laaahh rraakk tenaaann , tuhane ngurusi BH 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 8 dari 13


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di