Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nona212Avatar border
TS
nona212
Beberapa Kata-kata Yang Di Ucapkan Ketika Kematian Hampir Tiba, Nomer 5 Porno Sekali
Spoiler for Instagram:


Quote:




Kita hidup itu hanya dari satu cara saja, namun ketika kematian menjemput, alasannya berbeda-beda, bahkan bermacam-macam caranya, prihal napas tersebut untuk berhenti. Begitupula kata-kata yang dilontarkannya ketika detik-detik kematian menjemput, tidak semuanya sama, bahkan sangat bervariasi, mewarnai setiap bagian bagian dalam tubuh.

Berikut ini ada beberapa macam-macam kalimat yang baru saja aku temukan di sebuah Instagram, yaitu:


1. Sialan!


Spoiler for Ilustrasi dari Instagram:


Satu kata tapi kita tidak akan pernah tau kenapa dia berkata demikian saat-saat menjelang kematian mendekat. Hingga pada akhirnya menjadi pertanyaan di atas pertanyaan, ketika jenazahnya bahkan sudah dikuburkan.

Ya begitulah, kadang gosip gakkan pernah habis, walaupun nyawa seseorang sudah finish sekalipun.


2. Terimakasih sudah bermain denganku.


Spoiler for Instagram:



Rangkaian kata yang sederhana, namun bisa memberikan air mata kita tidak akan pernah berhenti, bahkan untuk waktu yang entah berapa lama. Karena ketika seseorang pergi dengan kata-kata terakhir nya yang nampaknya sangat berkesan ini, maka yang merasakan sebagai partner dalam bermainnya itu akan merasakan dampaknya ketika kematian tersebut menjemputnya.


3. Aku ingin pulang...


Spoiler for Instagram:


Sebuah susunan kalimat yang penuh dengan kerinduan, yang mana sangat ampuh untuk membuat seseorang lebih baper karenanya. Sebab ketika kematian itu datang, namun tidak di kelilingi oleh sanak saudara, maka hanya ada kesedihan saja yang di miliki oleh sosok yang akan berhenti nyawanya.

Maka dari itulah kalimat ini begitu sangat terkesan sekali.

4. Memanggil nama seseorang yang kita kasihi, seperti; ibu, ayah, pacar, artis yang kita suka dan lain sebaginya.


Spoiler for Instagram:


Saat kita merasa kematian semakin dekat, maka akan ada banyak yang kita sebutkan namanya. Apalagi sosok tersebut adalah sosok yang paling kita kasihi dan sayangi.

5. Mengatakan sesuatu yang sangat tidak terduga duga. Bahkan kadang membuat siapapun yang mendengarnya menjadi begitu membencinya.


Spoiler for Instagram:


Kata-kata yang tak terduga kadang datang, muncul begitu saja, walaupun terkadang menyakiti seseorang yang sudah repot-repot hadir di antaranya. Antara sadar dan tidaknya, biasanya orang orang yang akan meninggal akan berbicara jujur, bisa berakibat kan oleh halusinasi, ataupun hanya mengejeknya saja, prihal kejadian yang baru saja di alami nya tersebut. Bahkan bisa mengatakan bahwasanya malaikat itu adalah perempuan, cantik dan sangat menggoda, ataupun sebaliknya.


Nah itulah beberapa kalimat yang terkadang muncul di saat saat terakhir yang mana ada di beberapa adegan pada sebuah film, yang pada kenyataannya ditemukan





linknya di sini


linknya di sini


Instagram

azhuramasda
zeze6986
69banditos
69banditos dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan