CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Janji Said Iqbal Jika Partai Buruh Lolos ke Senayan: Kasih Rakyat Rp500 Ribu / Bulan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/615c1d82e9e6a07cd6345189/janji-said-iqbal-jika-partai-buruh-lolos-ke-senayan-kasih-rakyat-rp500-ribu---bulan

Janji Said Iqbal Jika Partai Buruh Lolos ke Senayan: Kasih Rakyat Rp500 Ribu / Bulan

Janji Said Iqbal Jika Partai Buruh Lolos ke Senayan: Kasih Rakyat Rp500 Ribu / Bulan

Suara.com - Presiden Partai Buruh, Said Iqbal membeberkan janji-janji jika partainya lolos verifikasi hingga parliamentary threshold atau ambang batas lolos ke Parlemen. Salah satunya menjanjikan program pemberian uang kepada setiap warga negara.

"Kami berjuang politik anggaran, kalau Allah berkehendak mengantarkan kami lolos verifikasi KPU dan parliamentary treshold, tidak usah muluk-muluk. Apa bentuknya? kasih makan rakyat. Setiap rakyat kasih rekening setiap bulan," kata Said dalam Kongres Partai Buruh kepengurusan 2021-2026, di Jakarta Pusat, Selasa (5/10/2021).

Said menjelaskan, nantinya jika Partai Buruh berhasil tembus ke Senayan akan mendesak pemerintah memberikan bantuan uang sebesar Rp500 ribu untuk 100 juta warga negara dalam setiap bulannya. Ia mengklaim ini lebih bagus dari pada program yang sudah berjalan kekinian.

"Penduduk kita 260-an juta, kami kasih ke setengahnya, 100 juta orang. 100 juta dikali Rp500 ribu rupiah, cuma Rp50 triliun, dari APBN Rp2.200 triliun. Kurangin anggaran pemerintah yang aneh-aneh, integrasikan BLT dan bantuan sosial lain," tuturnya.

Menurutnya, program seperti yang diinginkan pihaknya tersebut sudah pernah dilakukan sejumlah kepala negara di luar negeri seperti Evo Morales saat menjadi Presiden Bolivia dan Lula da Silva yang pernah menjabat sebagai Presiden Brazil.

"Mungkin tahun pertama tidak, ambil lagi di tahun kedua. Apa salahnya kita berbagi untuk rakyat? Kamu kalangan orang kaya sudah dapat segalanya," tandasnya.

Said Iqbal Jadi Presiden

Sebelumnya, Partai Buruh secara resmi telah dideklarasikan atau dihidupkan kembali pada Selasa (5/10/2021) dalam acara Kongres di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Partai Buruh akan dipimpin Said Iqbal sebagai Ketua Umum atau Presiden periode 2021-2026.

Berdasarkan pantauan Suara.com di lokasi, Kongres telah digelar sejak Senin (4/10) kemarin hingga hari ini. Kongres akhirnya memutuskan nama Said Iqbal sebagai Presiden Partai Buruh dan Ferri Nurzali sebagai Sekretaris Jenderal partai.

Prosesi pelantikan Said Iqbal sebagai pimpinan baru Partai Buruh pun dilakukan secara langsung di lokasi. Pelantikan dilakukan ketua Sidang Kongres.

Sementara itu sebelumnya Ketua Majelis Rakyat Partai Buruh yang juga mantan Ketua Umum Partai Buruh, Sonny Pudjisasono mengatakan, dideklarasikannya kembali Partai Buruh oleh 11 organisasi diharapkan  bisa menjadi tonggak sejarah menuju Pemilu 2024.

"Harapan kita ini menjadi tonggak sejarah dalam rangka menuju Pemilu 2024," kata Sonny di lokasi.

Ia mengapresiasi Partai Buruh bisa dihidupkan kembali lewat Kongres yang digelar dari tanggal 4 sampai 5 Oktober 2021. Partai Buruh yang baru ini diharapkan bisa ditata ulang. 

https://www.suara.com/news/2021/10/0...ibu-tiap-bulan

Pertanyaan nya.. Duit darimana 50 T per bulan??.. emoticon-Malu (S)

Sebagai pembanding.. PKS janji bebas pajak motor yg cuma ratusan ribu per tahun dan sim seumur hidup aja pura2 goblok kok sekarang.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr9
Halaman 1 dari 5
Iyain aja daripada di demo
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 12 lainnya memberi reputasi
Semangat Bal Iqbal emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
calon partai yg tingkat kegoblokannya juara nihemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m.hanif.bashor dan 3 lainnya memberi reputasi
Bukanya udah ada program pkh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Hutang indo aja 6000t cetak uang dari mana ?

"Bersama iqbal membangun ketololan"
Budaknya yg tolol biayain, iqbal kaya sendiri
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Cosmoflip
itu 600 triliun pertahun emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m.hanif.bashor dan 6 lainnya memberi reputasi
Siiiip meroket deh ini partai 2024.
Gw siap pilih karena pendukungnya partai Buruh cantik2.

Janji Said Iqbal Jika Partai Buruh Lolos ke Senayan: Kasih Rakyat Rp500 Ribu / Bulan

Hidup buruh perantauan emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
kasih janji2 aja yang muluk2 toh rakyat jg seneng..

kebetulan rakyat tipikal doyan dijanjiin muluk2

contoh banyak org kena tipu investasi dijanjiin keuntungan smpe 30% sebulan...masuk akal engga tp byk yang kena tipu tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
kasih ke rakyat 500rb/bulan

tapi iuran buruh dimintain 1jt/bulan ya

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Lah buruhnya aja masih suka demo, tidak usah muluk-muluk, kasih makan buruh aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m.hanif.bashor dan 2 lainnya memberi reputasi
mantap. ditunggu..dukung terus babang iqbal

udah ganteng, bakat ekting, jago main filem..mau maju ke Senayan pulak!! keren coyyy.. panutan generasi muda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m.hanif.bashor dan 2 lainnya memberi reputasi
Semua org politik pas belum menjabat, tekadnya emang standar kayak gini semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
HALAH, palengam entar kayak si anu yang janji kasih modal ujung2nya kagak

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
m.hanif.bashor dan valkyr9 memberi reputasi
Mantap.. klo ngecap jgn setengah².. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngapain pakek APBN, emoticon-Bingung kampungan ..dasar buruh.
Yak nyetak duid donk, bagiken keseluruh rakyat 500rb/bln biar bisak belanja. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
avoondeveesmaya dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalau aemua org berpikit kaya dia
Mau jadi apa ini Negara emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Mikir mikir emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
dia jadi presiden, semua orang kaya kabur ke singapuremoticon-Leh Uga

lu kira dari mana tuh 50 trilliun per bulan? nyetak?emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
maksudnya mau bikin UBI (universal basic income) gitu ? mana cukup 500 ribu bulan.
profile-picture
profile-picture
m.hanif.bashor dan valkyr9 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
belok nya terlalu kekirian bung emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Ane bayar pajak aja gak sampai 500 ribu per bulan. Dari mana toh duitnya? Janji politisi doang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m.hanif.bashor dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di