Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dvs22Avatar border
TS
dvs22
Pemakaman Bertema Peppa Pig Untuk Melepas Kepergian Louisiana

foto: MailOnline

Seorang balita perempuan berusia dua tahun meninggal akibat kebakaran mengenaskan di Sealands Holiday Home Park dan dimakamkan oleh keluarganya dengan bertemakan Peppa Pig pada 27 September 2021.


foto: MailOnline

Di acara pemakaman, Natasha Broadley membacakan sebuah puisi kenangan terakhir untuk anaknya. Ibu dari Louisiana Brooke Dolan itu tidak kuasa menahan tangis merelakan kepergian salah satu anaknya untuk selama-lamanya.


foto: MailOnline

Louisiana dibaringkan di dalam sebuah peti mungil, disertai dengan rangkaian bunga yang dibentuk menyerupai karakter Peppa Pig yang diletakkan tepat di sampingnya, dan juga dilengkapi beberapa balon dan boneka beruang yang mana semua berwarna pink.

Ratusan yang berduka akan kepulangan Louisiana berkumpul di depan Gereja St Mary Magdalene, dan mereka semua tampak kompak dengan mengenakan pakaian berwarna pink.

Proses pemakaman berlangsung dengan diiringi oleh lagu Somewhere Over The Rainbow oleh penyanyi Eva Cassidy, dan juga Goosebumps oleh Travis Scott, yang mana merupakan salah satu lagu favorit dari Louisiana.


foto: MailOnline

Kerumunan warga bukan dari kalangan keluarga pun ikut memenuhi sepanjang jalan di Newark, Nottinghamshire untuk turut menyaksikan dan memberikan perpisahan terakhir kepada Louisiana.


foto: MailOnline

Peristiwa kebakaran yang terjadi pada Agustus 23, 2021 di Ingoldmells, Lincolnshire tersebut juga melukai ibu dan tiga orang saudara kandung Louisiana, yang untungnya mereka berempat berhasil diselamatkan dan akhirnya diperbolehkan untuk keluar dari rumah sakit pada Agustus 24, 2021.


foto: MailOnline

Jacqui Foxlow selaku pegawai pemeriksa sebab kematian Louisiana menyatakan bahwa korban seluruhnya habis terbakar sehingga diperlukan adanya pemeriksaan DNA untuk proses identifikasi dengan keluarganya.

Akibat kecelakaan kebakaran tersebut, sekitar 50 warga yang juga tinggal di area tersebut secepatnya diungsikan dan untuk sementara ditempatkan di akomodasi darurat yang telah disediakan.

Peristiwa kebakaran tersebut meninggalkan luka bagi warga sekitar dan trauma yang cukup mendalam.



Sumber:
MailOnline
Diubah oleh dvs22 03-10-2021 00:13
speakerdisco
emineminna
screamo37
screamo37 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.6K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan