dvs22Avatar border
TS
dvs22
Demi Big Mac, Miliuner Rusia Terbang 700 Kilometer
Apa jadinya kalau seorang jutawan yang bergelimang harta tiba-tiba ngidam seporsi Big Mac dari McDonald’s?



foto: LAD BIBLE

Hal itu nyatanya terjadi pada Viktor Martynov yang berasal dari Rusia. Miliuner berumur 33 tahun ini mendadak ingin makanan cepat saji McDonald’s ketika tengah berlibur di Crimea.

Crimea yang di tahun 2014 melepaskan diri dari Ukraina dan memutuskan untuk bergabung dengan Rusia, tidak memperbolehkan adanya satu pun perusahaan asing untuk beroperasi di wilayahnya, termasuk McDonald’s.

Bagi warga biasa Crimea yang doyan McDonald’s … well, too bad. Tapi untuk seorang kaya raya seperti Viktor, tidak perlu merasa khawatir. Ia hanya perlu menyewa sebuah helikopter untuk segera terbang melintas sejauh 450 miles (atau kurang lebih setara dengan 725 kilometer) supaya bisa menikmati makanan favoritnya, Big Mac.



Berapa kira-kira biaya yang dihabiskannya untuk dapat pergi ke gerai McDonald’s di Krasnodar – kota terdekat dari Crimea tempat Viktor berlibur?

2.000 Pound sterling, yang mana kalau dikonversikan ke mata uang Rupiah kurang lebih setara dengan 39 juta. Wow! Cuma demi Big Mac doang!




foto: LAD BIBLE

Viktor dan pacarnya membeli Big Mac, kentang goreng, dan minuman milkshake di McDonald’s Krasnodar, dan begitu selesai menyantapnya dan sudah merasa kenyang, mereka segera terbang kembali ke Crimea.

Dan kamu tahu berapa harga pesanan semua makanan yang dibelinya itu tadi?

49 Pound sterling, yang mana hanya 1/40-nya saja dari biaya perjalanan yang dihabiskannya. Wow!



Out of topic, 49 Pound sterling kurang lebih setara dengan Rp.950.000. Mahal banget yah harga McDonald’s di Krasnodar!




foto: LAD BIBLE

Mungkin bagi seorang jutawan seperti Viktor, uang segitu ga ada harganya, yah. Yang penting bisa makan Big Mac bareng pacar, sewa helikopter ga ada apa-apanya.

Sedangkan ane, baru denger harga bon McDonald’s-nya sendiri, langsung buru-buru kalkulator berapa kira-kira harganya kalau ke Rupiah. Berasa sedih T_T

Bersyukur aja deh di dekat sini ada McDonald’s dan Big Mac yang harganya cukup terjangkau.



Sumber:
LAD BIBLE
jerrystreamer1
asamboigan
Aramina
Aramina dan 20 lainnya memberi reputasi
21
6.5K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan