Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leo.parhusipAvatar border
TS
leo.parhusip
LANGKAH AWAL DIMULAI DARI KITA, IHANYA UNTUK MEREKA YANG PERCAYA (CRYPTOCURRENCY) ...
Beberapa tahun ini siapa yang tidak kenal Bitcoin, semakin meningkatnya harga & popularitas Bitcoin jadilah perbincangan setiap orang. Memang Bitcoin merupakan contoh cryptocurrency atau mata uang yang sangat sukses di era digital seperti sekarang, kedepannya menggunakan mata uang digital dalam berbagai transaksi virtual menjadi sesuatu yang lumrah.

Lanjut gan… padahal ada Crypto lainnya dengan perputaran market yang besar, seperti Ethereum, Ripple (XRP), Stellar (XLM), Cardano (ADA) dll..

Nah tujuan thread saya ini ingin memperkenalkan ada coin berikutnya yaitu Pi Coin

LANGKAH AWAL DIMULAI DARI KITA, IHANYA UNTUK MEREKA YANG PERCAYA (CRYPTOCURRENCY) ...

Saya coba rangkum beberapa pertanyaan :
1. Apa itu PI Coin  ?
Pi akan menjadi cryptocurrency baru untuk dan oleh orang-orang seperti agan dan saya yang bisa kita miliki (atau hasilkan) dari smartphone (IOS dan Android)
2. Apakah Pi ini nyata dan apakah Pi scam?
Pi pastinya bukan scam.  Ini adalah upaya tulus dan jalan mulia dari tim lulusan Stanford untuk memberi orang-orang biasa seperti agan dan saya yang bisa akses yang lebih besar ke mata uang digital.

3. Berapa nilai Pi ?
Hari ini Pi bernilai sekitar 0 dolar / euro dll. Mirip dengan Bitcoin pada tahun 2008. Nilai Pi akan didukung oleh waktu, perhatian, barang, dan layanan yang ditawarkan oleh anggota jaringan lainnya. 

4. Bisakah saya menarik Pi saya? Apa jadwal untuk penarikan ? Kapan Pi akan bernilai sesuatu? Kapan saya bisa mengubah Pi menjadi uang "nyata"? 
- Tidak, saat ini belum bisa menarik Pi. agan dan saya akan dapat menarik Pi atau menukar Pi dengan mata uang lain dalam Fase 3 proyek ketika Pi transisi ke blockchain yang sepenuhnya terdesentralisasi.
- Pemegang Pi akan dapat mengubah Pi menjadi uang "nyata" ketika mereka membeli barang dan jasa di pasar Pi atau menukar Pi dengan mata uang fiat. 
5. Oke saya tertarik nih gan, Pi coin meluncurkan Tahap 1 proyek pada 14/03/2019 (Hari Pi). Selama Fase 1, saldo Anda dicatat dengan jaminan dihormati ketika Pi transisi ke mainnet (Fase 3). Transfer Pi dibatasi hingga kami mencapai mainnet untuk mencegah aktor jahat mengakumulasi Pi dari akun palsu. Misalnya, aktor yang buruk dapat menambang dari akun palsu, mentransfer Pi ke akun yang sah, dan kemudian melewati proses verifikasi akun Pi meskipun ada keuntungan terlarang. Kami masih memperbaiki timeline pengembangan yang tepat untuk proyek ini. Untuk detail lebih lanjut, silakan merujuk ke bagian Road Map dari White Book kami.




Polling
0 suara
Seberapa agan mengenal cryptocurrency ?
Diubah oleh leo.parhusip 04-08-2020 04:33
niamn
puteripem501
puteripem501 dan niamn memberi reputasi
2
1.8K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan