ihangyuloveAvatar border
TS
ihangyulove
Keistimewaan Sering Ngobrol Sama Hewan Peliharaan
GanSis di sini ada yang pelihara hewan nggak? Lumrahnya sih orang-orang pelihara kucing atau anjing. Tapi apapun peliharaannya, tahu nggak sih kalau ada manfaat dari segi kesehatan saat kita nih ngobrol sama mereka? Bener banget! Ngobrol sama hewan-hewan tersebut Gan.



Bahkan, orang-orang yang sering ngajakin peliharaannya ini buat ngobrol, biasanya adalah orang-orang yang cerdas lho. Ada keinginan dalam dirinya buat ngobrol sama hewan itu adalah bentuk dari pemanfaatan kecerdasan modern yang dimiliki tiap orang. Otak jadi terlatih buat memgamati detail dan belajar berempati, meskipun yang menjadi obyeknya nggak bisa membalas dengan kata-kata.

Sarannya nih, jangan malu buat terlihat aneh kalau kita ngobrol sama peliharaan di rumah. Selain buat mengasah kemampuan otak, juga menjadi alternatif interaksi sosial. Karena ada beberapa orang yang merasa kesepian, tapi mengalami kesulitan saat harus berinteraksi dengan orang-orang.

Karna nggak sedikit nih yang saat masih anak-anak selalu nyempetin ngobrol sama hewan, tapi pas udah gede langsung nggak melakukannya lagi. Alasan paling seringnya karena takut dianggap aneh sama orang do sekitarnya.

Hmmm... Kalau GanSis sendiri salah satu yang sering ngabisin waktu buat sekadar say hi ke para 'anak-anak' gak?
cortezgolan7
boboyyummy
RyuDan2255
RyuDan2255 dan 17 lainnya memberi reputasi
14
3.9K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan