KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Mengaku Nabi setelah Rasulullah Muhammad SAW, Wanita Ini Dihukum Mati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61545da249930729507221e3/mengaku-nabi-setelah-rasulullah-muhammad-saw-wanita-ini-dihukum-mati

Mengaku Nabi setelah Rasulullah Muhammad SAW, Wanita Ini Dihukum Mati

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
telat lahir emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan caurboy memberi reputasi
di sini ud brp x pada ngaku....... eh dia baru mulai.....


emoticon-Ngacir
masih pengen tinggal di indonesia
Masyaallah emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Kok mencontoh cucu nabi
Harus nya ijin polisi Pakistan umroh unlimited biar selamat

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
nafas.dewa memberi reputasi
Diubah oleh meimeiput
Kalau pria ada mengaku nabi gimana tuh? emoticon-Bingung
Diubah oleh wolfzmus
Ibu gurunya mgkn jombloemoticon-Ngacir2
Wakakaka
Sudah wanita, mengaku Nabi lagi
Auto kerak neraka

Kata mereka
profile-picture
nafas.dewa memberi reputasi
klo seumpama memang ada nabi ke 26, bisa dipertimbangkan
tp klo nabinya seorang wanita, bahkan warga kristen sama yahudi pun gk bakal percaya
profile-picture
Freija memberi reputasi
bagus dong
profile-picture
PapinZ memberi reputasi
Baguslah.
sebenarnya dalam neagara demokrasi orang bebas mau mengaku apa saja, bahkan menerima wahyu dari alloh juga boleh boleh saja. Toh Nabi Muhammad dulu juga hanya mengaku menerima wahyu dan ndilalahnya banyak yang percaya.
profile-picture
indrastrid memberi reputasi
Setidaknya tidak digorok seh emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh numpang.komen
Mengaku Nabi setelah Rasulullah Muhammad SAW, Wanita Ini Dihukum Mati
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Serem yah, apa2 harus dihukum metong...
Memang kaku" pengikutnya dn menang sendiri.. liat kasus di sini sampai bunuh bunuhan belain agamanya.. emoticon-Takut
pada ribut.... emoticon-Big Grin

saya suka... saya suka.... emoticon-Big Grin
Koq isi sama judul TS beda...gimana ini...emoticon-Hammer2
Apa gunanya Nabi??????
Kalo muhammad lahir di zaman sekarang, gw yakin 100% dia bakalan dihukum mati juga. Minimal dicap orang gila lah.
Halaman 2 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di