Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sss.Avatar border
TS
sss.
Ulang tahun pertama Genshin Impact bahkan berubah menjadi komentar negatif
[B][B]


Selama setahun terakhir, Genshin Impact telah menjadi fenomena tersendiri di kalangan gamer.
Tidak heran jumlah gamer (juga dikenal sebagai pelancong) meningkat setiap hari.
Anggota Komunitas (HoYoLab) dari berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia, juga sangat aktif mempertanyakan dampak Genshin.
Untuk merayakan ulang tahun pertama Genshin Impact, miHoYo merilis video promosi yang diunggah ke halaman YouTube resminya @Genshin Impact. Namun, alih-alih menuai pujian atau antusiasme, kehadiran video promosi tersebut justru menuai berbagai komentar negatif dari para pemain.

Bukan karena kualitas video promosi. Para pemain terutama memprotes acara dan hadiah edisi ulang tahun, yang dianggap tidak memuaskan.
Terutama jika Anda menganggap bahwa Genshin Impact adalah salah satu game hebat yang sangat populer di seluruh dunia.
Sejauh ini, acara ulang tahun Genshin Impact yang diterbitkan oleh miHoYo hanyalah "Perjalanan yang Tak Terlupakan" yang memungkinkan pemain untuk menerima hadiah berupa 40 Primogem, 30.000 Mora, dll.
Jumlah harga yang dinilai kurang memuaskan bagi para pemudik.
Terutama Primogem, yang bahkan tidak cukup untuk melakukan pull gacha.
Per 28 September 2020 pukul 20:19 WIB, Genshin Impact




Namun, ini tampaknya tidak berlaku untuk pemain di perangkat iOS. Karena rating Genshin Impact di App Store masih 4,7 bintang dari 228.000 ulasan.RPG dunia terbuka ini merayakan ulang tahun pertamanya. Mereka telah menyiapkan beberapa acara yang akan dimulai dari 28 September hingga 12 Oktober 2021.


"Travelers terhormat. Acara Genshin Impact, Anniversary Story Submission sedang berlangsung. Travelers dapat mengirimkan kisah paling menarik, berkesan dan menyentuh yang pernah kalian alami dengan game ini, dalam satu tahun terakhir, menggunakan hashtag #GenshinAndMeHBD," tulis Genshin Impact.



Gamer bahkan memberi Genshin Impact peringkat rendah di Google Play Store sebelum turun ke kisaran bintang 2. Padahal, sebelum ulang tahun diumumkan, game ini sempat mendapat rating di atas 4 bintang.


Di kolom review, sebagian besar pengguna mengungkapkan kekecewaannya terhadap event dan giveaway yang diberikan Mihoyo kepada para pemainnya. Tanda tangani email tersebut karena mereka berharap Mihoyo akan membagikan lebih banyak hadiah mengingat Genshin Impact adalah game yang disebut fenomenal tahun lalu. dan ini adalah hari ulang tahunnya. Selain itu, banyak yang mengatakan bahwa Mihoyo adalah pengembang game yang pelit, meskipun faktanya pembelian dalam aplikasi mereka sebenarnya melebihi $ 1 miliar (sekitar Rs 14,2 triliun) Maret lalu.









Di sisi lain, ternyata cukup banyak pemain yang tidak mempermasalahkan hadiah yang diberikan Mihoyo di acara perdana Genshin Impact. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa pengguna yang mengeluh hanyalah pemain yang buruk (beracun), serakah dan tidak puas dengan apa yang diberikan kepada mereka. Beberapa juga mengklaim bahwa pengguna yang mengeluh tidak bersyukur atas elemen tertentu di Genshin Impact seperti alur cerita, karakter, kualitas visual, dll., yang dibuat dengan kemampuan terbaik untuk memanjakan pengguna.







Spoiler for referensi:





Spoiler for saran saya:


Diubah oleh sss. 29-09-2021 16:05
red.wangyi
makiinun
FranConstantine
FranConstantine dan 2 lainnya memberi reputasi
1
2.1K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan