Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dharma8888Avatar border
TS
dharma8888
Giring Dihujat Warganet karena Pernyataannya soal Anies, Ini Tanggapan Nidji
Giring Ganesha, eks vokalis band Nidji, tengah ramai menjadi perbincangan warganet. Gara-garanya adalah pernyataannya beberapa waktu lalu yang menyebut Gubernur Anies Baswedan sebagai pembohong.

"Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai jatuh ke Anies Baswedan," kata Giring Ganesha dikutip dari akun resmi Twitter PSI, Selasa (21/9/2021).

Di media sosial, banyak yang kemudian menghujat suami Cynthia Riza itu. Bersamaan dengan itu pula, para personel Nidji sempat diminta tanggapannya mengenai hal tersebut.


"Kalian gak malu apa @ArieLnidji @DanisthaRandy @adrinidji @rama_nidji @andronidji punya temen orang b**o dan st***s kaya @Giring_Ganesha," tulis @ozonmild di Twitter.





Rupanya twit tersebut mendapat balasan dari pemain Nidji, Randy Danistha. Randy mengatakan bahwa ia sudah tidak memiliki kontak Giring Ganesha.

"Honestly. I don’t even have his number anymore. (Sejujurnya. Aku bahkan tidak punya nomornya lagi)," balas Randy Danistha.

Tak hanya hujatan, rupanya ada pula sindiran dari warganet berupa ajakan petisi untuk Giring Ganesha berhenti dari panggung politik dan kembali menghibur anak-anak Indonesia. Seperti diketahui, Giring Ganesha sempat menjadi pengisi acara serial petualangan buatan salah satu produk es krim.

"Jutaan anak² di Indonesia pasti sangat rindu dengan serial film Petualangan Paddle pop yang dibintangi oleh Singa Walls Paddle pop(VA: Giring Nidji), buat Giring Nidji berhenti politik dan menghibur anak² seluruh Indonesia," begitu deskripsi yang tertulis dalam petisi berjudul "Buat Giring Nidji kembali ke paddle pop dan berhenti dari politik" di platform Change.org.






berita

Kasihan, dikucilkan bahkan sama teman temannya terdekatnya sendiri.
darahitam99
amat062
phyu.03
phyu.03 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan