Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BolabastisAvatar border
TS
Bolabastis
Setuju Gak Kalau Messi dan Ronaldo Gabung Ama Neymar di PSG?

(sumber: pinterest)

Lupakan Messi dan Cristiano Ronaldo. Begitulah kata tim semifinalis Liga Champions 2019-2020. Tapi, kalau ditanya mau gak diperkuat pesepak bola terbaik dunia, pasti gak mau melupakan kedua soso ini... ya kan?

Ada yang menarik nih gan dari kubu Neymar. Setelah sebelumnya diberitakan batal kembali ke Barcelona akibat faktor keuangan klub yang tidak memungkinkan, agen Neymar bikin pernyataan mengejutkan.

Nama sang agen, Wagner Ribeiro. Sepertinya, doi mau menenangkan hati fans Paris Saint-Germain yang gerah dengan pemberitaan kepindahan Neymar ke Barcelona... tentu mau memperbaiki hubungan si pemain dan fan klub. Soalnya, kan yang ramai diberitakan adalah keinginan Neymar untuk keluar dari PSG. Udah dibeli mahal-mahal, eh gak taunya segitu aja rasa cintanya ama PSG.

Nah, kata Wagner adalah lebih mudah bagi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bergabung bersama Neymar di PSG ketimbang Neymar keluar dari klub Kota Paris tersebut. Halah!!!

Alasan 1: Messi
Lionel Messi dianggap sudah jenuh di Barcelona dan puncaknya adalah kekalahan 2-8 dari Bayern Muenchen di perempat final yang kemudian jadi juara Liga Champions 2020.

Alasan 2: Ronaldo
Kabarnya, Juventus kesulitan untuk terus membayar gaji Cristiano Ronaldo, apalagi setelah Juve gagal di Liga Champions.



"Neymar bahagia di PSG. Kenapa harus pindah? Mungkin dia akan bertahan di sana minimal 2 tahun lagi. Sekarang ini, lebih mudah bagi Messi datang ke PSG ketimbang Neymar kembali ke Barcelona... juga Ronaldo. Jangan anggap enteng kekuatan finansial pemilik PSG." Begitu kata Wagner.

Gimana nih gan, setuju gak kalau Messi dan Ronaldo gabung ama Neymar membela PSG? Kebayang kalo ini kejadian, trus PSG gak juara Liga Prancis... gagal juga di Liga Champions.


Sumber
minhakim20
Isda555
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan