Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Unik, Pria ini BAB dari Penisnya dan Masturbasi dari Bokongnya
Unik, Pria ini BAB dari Penisnya dan Masturbasi dari Bokongnya
foto hasil CT scan bagian bokong pria 33 tahun tersebut | remonews.com


Seorang pria asal Galveston, Texas memiliki keanehan medis yang cukup langka. Dimana saat ia buang air besar (BAB) melalui lubang penisnya dan saat ingin masturbasi spermanya keluar dari anusnya.

Menurut laporannya, pria asal Galveston, Texas, Amerika Serikat ini menderita serangkaian masalah medis pada bagian dinding anus dan uretra-nya, dan setelah mengalami kejadian aneh tersebut pria ini tetap diam dan tidak ada upaya untuk pergi ke medis untuk mendapatkan perawatan. Jadi, selama lebih kurang dua tahun pria ini BAB dari kemaluannya.

Pria berusia 33 tahun yang menderita kelainan medis ini diklaim berawal dari penggunaan kateter yang salah. Dan lambat laut ada dinding yang luka di bagian tertentu, ungkap dokter.

Alasan ia enggan kedokter, karena malu berkonsultasi untuk menceritakan masalah penyakit yang ia derita. Ia bercerita ke dokter, jika ia sempat merasa bingung kenapa sperma-nya keluar dari lubang anusnya dan saat buang air kecil, urine-nya bercampur dengan fases atau poop.

Unik, Pria ini BAB dari Penisnya dan Masturbasi dari Bokongnya
foto hasil CT scan bagian bokong pria 33 tahun tersebut | lindakejisblog.com


Ia juga mengatakan, jika ia tidak pernah berpikir untuk pergi kedokter untuk berkonsultasi. Kendati pun saat buah zakarnya mulai membengkak akibat inspeksi dari kotoran BAB nya sendiri, ia tetap tidak berniat pergi ke rumah sakit.

Selang beberapa waktu ia pun memutuskan untuk pergi ke dokter karena rasa sakit yang luar biasa, setelah sampai ke rumah sakit ia pun langsung mendapatkan perawatan intensif.

Pria berusia 33 tahun tersebut berhasil membuat dokter bingung atas penyakit yang ia derita, dokter pun memutuskan untuk melakukan beberapa tes melalui CT scan. Setelah dilakukan scan dokter ahli penyakit dalam menemukan ada dinding yang robek.

Menurut laporan dokter yang menangani pasien tersebut tersebut bernama dokter "Frank L. Ventura", ia melakukan pemeriksaan dengan dibantu timnya dari University of Texas Medical Branch untuk melakukan penelitian lebih lanjut tentang kelainan medis pada pria tersebut.

Unik, Pria ini BAB dari Penisnya dan Masturbasi dari Bokongnya
foto ilustrasi | honestdocs.com


Dokter mengatakan jika ia saat ini mengalami pembengkakan pada testis dan juga infeksi pada saluran kemih karena diakibatkan bakteri dari BAB. Sementara itu dokter juga melakukan pemeriksaan pada rektal pasien, dan hasilnya menunjukkan jika adanya tanda-tanda masalah pada dinding lubang anusnya.

Tes lanjutan juga dilakukan dokter untuk menentukan kerusakan yang terjadi pada bagian rektal pasien, dan hasilnya dokter menemukan adanya kerusakan pada fistula atau saluran abnormal antara uretra dan rektum pasien.

Saluran abnormal atau fistula ini adalah saluran utama untuk jalannya berbagai macam cairan dan fases. Jika ini rusak tentunya akan mengakibatkan kesalahan pembuangan seperti yang di alami pasien yang berumur 33 tahun ini.

Untuk dapat memperbaiki ini, dokter pun menyarankan kepada pasien untuk melakukan operasi agar memperbaiki saluran abnormal yang rusak. Dokter juga mengatakan jika operasi ini adalah salah satu operasi besar dan butuh berbulan-bulan dapat pulih dari pasca operasi ini.

Dokter juga membuka riwayat penyakitnya, jika ia pernah mengalami overdosis akibat mengkonsumsi obat terlarang berupa kokain dan sabu. Akan tetapi, penyebab utamanya adalah karena penggunaan kateter yang salah sehingga merusak dinding pada bagian duburnya.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: timesnownews.com - Man poops out of penis due to rare condition
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 27-09-2021 14:36
fachri15
durexz
jiresh
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.8K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan